Pj. Gubernur Jambi Apresiasi Tebo Memberikan Vaksin Lansia Secara Masif.

112

Metro independen – Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tebo dalam memberikan vaksin covid-19 secara masif kepada lansia dalam tempo 8 hari.

Hal tersebut disampaikannya pada acara rapat evaluasi Covid-19 Tingkat Provinsi Jambi bertempat Aula Utama Kantor Gubernur, Kamis (17/6).

Sebagaimana disampaikan Pj. Gubernur Jambi, apa yang telah diperbuat Pemerintah Kabupaten Tebo patut untuk dicontoh oleh daerah lainnya.

Rapat evaluasi dihadiri Forkompimda Provinsi Jambi dan para Bupati/ Walikota, diantaranya Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si, para Kadis Kesehatan dan Satgas Covid-19.

Menanggapi apa yang disampaikan Pj. Gubernur Jambi, Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan bahwa keberhasilan Tebo dalam menekan laju perkembangan Covid-19 berkat adanya kerjasama dan dukungan jajaran Kodim 0416 / Bute, Polres Tebo, para Camat dan para Kades.

” Keberhasilan Tebo dalam menekan laju penyebaran Covid-19 berkat adanya kerjasama dan dukungan jajaran Kodim 0416 / Bute , Polres Tebo, para Camat dan para Kades “, kata Sukandar.

Capaian vaksinasi Lansia Tebo merupakan tertinggi di Provinsi Jambi yakni 24,4% (4775) dari target yang ditetapkan ibu Gubernur sebesar 10%. Sedangkan capaian sebelum pekan vaksinasi 0,99 % (Tim.red )

Silahkan Komentar Berita nya