GOLKAR GELAR MUSCAM IX

Metro independen – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Bungo gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) serentak ke-X yang berlangsung di Dusun Sungai Lilin Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo Rabu,(30/06/21).

Pelaksanaan Muscam digelar serentak yang diikuti 2 kecamatan, yakni kecamatan tanah sepenggal, dan kecamatan tanah sepenggal lintas,dengan dihadiri 15 anggota Muscam yang perwakilan dari kordes setiap dusun se-Kecamatan tanah sepenggal dan kecematan tanah sepenggal lintas.Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta turut mematuhi protokoler kesehatan.

Kegiatan Muscam tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bungo Bambang Hermanto S.pd.i Dalam sambutannya, mengatakan, muscam ini merupakan muscam resmi partai Golkar kesepuluh di Kecamatan tanah sepenggal dan tanah sepenggal lintas bahwa Muscam ini seyogyanya menjadi ajang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan kader partai Golkar se-kabupaten Bungo.

“Selain untuk ajang silahturahmi,kecamatan tanah sepenggal dan kecamatan tanah sepenggal lintas juga merupakan basis suara dari partai Golkar serta kita mempunyai target minimal 2 kursi untuk tahun 2024 mendatang maka dari itu ia mengajak para milenial untuk bergabung menjadi kader dari partai Golkar karena yang muda lah yang mempunyai jiwa semangat yang tinggi untuk bisa meneruskan aspirasi masyarakat ketingkat kabupaten.

“Muscam ini menjadi awal dalam mempersiapkan kader Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024 yang akan datang. Tujuan muscam juga selain untuk memilih ketua Partai Golkar tingkat kecamatan, juga sebagai ajang kaderisasi sehingga partai Golkar akan semakin besar dan bisa menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres di tahun 2024,” jelasnya
Sementara ketua Pimpinan Kecamatan (PK) terpilih samsul menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang ditunjukan kepadanya.

“Harapan kedepannya kita akan upayakan kebangkitan partai Golkar untuk bisa jaya lagi serta menjadi partai pemenangnya dipileg mendatang tentunya tidak lepas dari kerjasama yang baik “harapnya

Tampak hadir dalam acara tersebut,Sekretaris Golkar,wakil ketua Golkar,pengurus Golkar,HWK Golkar,serta anggota muscam se-Kecamatan tanah sepenggal dan tanah sepenggal lintas.(SlA)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed