Polres Bungo Mengadakan Vaksinasi Massal.

104

Metro independen – Polres Bungo melakukan kembali vaksinasi massal yang kedua bagi masyarakat kabupaten Bungo yang di adakan kembali digedung serbaguna MTQ, Selasa (27/07/21).

Seperti yang telah diketahui bahwa vaksinasi massal ini tidak hanya tahap dua saja tetapi tahap satu juga bisa dilakukan di gedung aula serbaguna MTQ baru ini, masyarakat yang mengikuti yaitu dari kecamatan Rimbo tengah, kecamatan Bathin III, serta kecamatan yang berada di kabupaten Bungo. Dan pada hari ini baik yang sudah di vaksinasi pertama dan kedua terdaftar sudah 400 orang.

Haris salah satu Masyarakat yang sudah pernah di vaksinasi oleh klinik bhayangkara polres Bungo mengucapkan terima kasih kepada polres beserta jajarannya yang telah mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat kabupaten Bungo.

“Kami sangat bersyukur polres serta jajarannya telah adakan vaksinasi massal ini, bahwa pandemi ini memang ada dan nyata, dan saya meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo yang belum di vaksinasi segeralah lakukan vaksinasi agar pandemi di Indonesia ini cepat berakhir dan sehat kembali,”Haris.

Kapolres Bungo yang mewakili Kabag OPS polres Bungo AKP Sandy Mutaqqin prana Yudha S.I.K mengatakan bahwa target vaksinasi massal hari ini yaitu sebanyak 1.500 bagi masyarakat kabupaten Bungo, Sandy juga menghimbau untuk seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Bungo ini yang belum di vaksinasi segera di vaksinasi, tidak perlu takut karena vaksinasi ini aman dan halal untuk mereka.(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya