Pemdus Senamat Bagi Masker Gratis Dipasar Tradisional.

Metro independen – Dalam rangka Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM )Level III Pemerintah Dusun Senamat melaksanakan pembagian masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar,masyarakat Dusun Senamat serta melakukan sosialisasi kepada pengunjung dan pedagang, Sabtu(31/07/21).

Dalam kegiatan ini yang bertempat di pasar tradisional Dusun Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo yang di hadiri langsung oleh Rio Dusun Senamat ,Camat Pelepat, Babinsa setempat, bhabinkabtibmas,Kapus Kecamatan, serta perangkat Dusun Senamat.

Pembagian masker juga sekaligus sosialisasi kepada para pengunjung dan pedagang pasar merupakan upaya pemerintah dusun Senamat dalam mengedukasi pedagang dan pengunjung pasar agar selalu menggunakan masker, Hindari kerumunan maupun selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19.
Mengingat kegiatan pasar merupakan kegiatan yang melibatkan orang banyak dan sangat rentan akan penularan covid-19 Maka dari itu pemerintah dusun Senamat menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang pasar serta Masyarakat Dusun Senamat selalu memperhatikan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Selaku Rio dusun senamat Ishak T mengatakan Kegiatan ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus covid-19.
Dengan demikian masyarakat akan sangat membantu pemerintah dalam hal percepatan dalam penanggulangan covid-19 ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang ikut menyukseskan kegiatan kita hari ini dalam pemantauan pasar mengenai protokol kesehatan semoga kedepannya apa yang kita lakukan dalam penanganan covid-19 , setidaknya bisa menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya DiDusun Senamat ini”ujar beliau

Pada kesempatan tersebut Camat Pelepat Habasri SE juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan salah satu upaya dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan pembatasan-pembatasan kegiatan masyarakat yang sangat ketat dari sebelumnya .

“Kita harus lebih gencar lagi dalam penanganan covid-19 ini selalu bersinergi bersama pemerintah dusun,Babinsa,bhabinkabtibmas,tenaga kesehatan, maupun unsur terkait yang mendukung PPKM Level III ini semoga kedepannya PPKM Level III ini sukses dan jumlah kasus yang terpapar Covid-19 akan berkurang.”harap beliau.(SLA

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed