Pemdus Rakel Melaksanakan Sosialisasi Sekaligus Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Dipasar Tradisional.

Metro independen – Bertempat di pasar tradisional Pemerintah dusun rantau keloyang melaksanakan kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Dalam kegiatan ini Pemerintah dusun melakukan sosialisasi kepada pengunjung dan pedagang serta membagikan langsung masker gratis kepada pengunjung dan pedagang, selasa (03/07/21).


Tampak hadir dalam kegiatan ini Rio Dusun rantau keloyang ,Sekcam Pelepat, Waka Polsek Pelepat, Babinsa setempat,Kapus Kecamatan, serta perangkat Dusun rantau keloyang.

Pemerintah dusun rantau keloyang juga memantau dan sekaligus pengecekkan rumah karantina yang di bangun untuk masyarakat yang terpapar covid-19, dan juga Pemerintah dusun rantau keloyang membagi masker gratis sekaligus sosialisasi kepada para pengunjung dan pedagang pasar tradisional rantau keloyang.

ini merupakan salah satu upaya pemerintah dusun rantau keloyang dalam mengedukasi pedagang dan pengunjung pasar agar selalu menggunakan masker, Hindari kerumunan maupun selalu memperhatikan protokol kesehatan (PROKES) dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Mengingat kegiatan pasar merupakan kegiatan yang melibatkan orang banyak dan sangat rentan akan penularan covid-19 Maka dari itu pemerintah dusun rantau keloyang menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang pasar serta Masyarakat Dusun rantau keloyang selalu memperhatikan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

M.JASMI.SH selaku Rio dusun rantau keloyang mengatakan Kegiatan ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bersatu dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus covid-19.

Dengan demikian masyarakat akan sangat membantu pemerintah dalam hal percepatan dalam penanggulangan covid-19 ini.
“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang ikut menyukseskan kegiatan kita hari ini dalam pemantauan pasar mengenai protokol kesehatan(PROKES) semoga kedepannya apa yang kita lakukan dalam penanganan covid-19 , setidaknya bisa menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya DiDusun rantau keloyang ini”ujarnya

Pada kesempatan tersebut camat Pelepat yang di wakili sekcam Pelepat juga menghimbau, kepada Rio-Rio yang ada di kecamatan Pelepat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan(PROKES) agar bisa memutuskan penyebaran mata rantai virus COVID-19 khususnya masyarakat rantau keloyang.
“Semoga kedepannya covid-19 ini secepatnya berakhir dan tidak ada lagi korban yang terpapar virus COVID-19 ini,bagi masyarakat tetap ikuti lah slalu protokol kesehatan (PROKES),”harapnya.(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed