Pekan Depan Pihak Polres Bungo Akan Memanggil Panitia Pelaksana Motor Trail Tanah Sepenggal Lintas.

Metro independen – Dugaan pelanggaran Prokes, Penyidik Polres Bungo Jadwalkan Pemanggilan Panitia Kegiatan Motor Trail Di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Rencana Pemanggilan kepada Pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan Motor Trail di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas beberapa waktu yang lalu oleh Penyidik diungkapkan langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Mukhamad Lutfi S.I.K.

” Kita akan melakukan pemanggilan untuk meminta klarifikasi kepada Panitia Kegiatan Motor Trail di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas pekan depan,” Terang AKBP Mukhamad Lutfi

Dikatakan Kapolres, Pemanggilan klarifikasi tersebut berkaitan dengan adanya informasi yang berkembang dimasyarakat bahwa kegiatan Motor Trail Di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas mengundang kerumunan masyarakat.

Dikatakan Kapolres juga, Tidak menutup kemungkinan Pejabat yang hadir dalam kegiatan Motor Trail di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas juga dilakukan pemanggilan untuk dimintai klarifikasi serta saksi-saksi lainya secara berjenjang.

Untuk saat ini, Lanjut Kapolres, Di masa PPKM Level 3 seluruh kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan khususnya Kabupaten Bungo sudah tidak diperbolehkan lagi, hal ini demi mencegah penularan virus covid-19.

Diberitakan sebelumnya, Kegiatan Motor Trail di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo diduga kuat melanggar Protokol Kesehatan karena menimbulkan kerumunan yang cukup luar biasa.

Bahkan, Kegiatan Motor Trail yang tidak mengantongi izin dari pihak Kepolisian tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bungo Mashuri, sehingga menimbulkan keheranan sejumlah pihak termasuk anggota Dewan. ( Tim )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed