Jelang Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Polres Bungo Gelar Gerakan Bersama Sebar Vitamin (GESIT)

Metro independen – Jelang Hari Jadi Polwan Ke-73, Personel Polwan Polres Bungo Lancarkan Program Gerakan Bersama Sebar Vitamin (GESIT). Selasa (31-08- 2021).
Gerakan Bersama Sebar Vitamin (GESIT) di laksanakan oleh Polwan Polres Bungo saat momentum gelar Vaksinasi Secara Massal (VIRAL) yang dilaksanakan di Halaman Kampus STKIP Muara Bungo.
Tampak Polwan Polres Bungo dibantu personel lainnya Berjejer di sepanjang jalan Rangkayo Hitam membagi bagikan Vitamin dan Masker kepada Pengguna jalan yang melintas dan ada juga warga masyarakat yang akan vaksinasi di Kampus STKIP di beri vitamin.
Disela sela polwan membagi bagi vitamin dan masker, tampak Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro memasuki warung warung membagikan vitamin dan masker.
Disampaikan oleh Kapolres, kegiatan bagi bagi vitamin dan masker sasaranya warga yang melintas dan yang mengikuti vaksinasi.
“Dalam rangka hari jadi Polwan ke-73, personel Polwan di bantu personel lainnya melaksanakan GESIT (Gerakan Bersama Sebar Vitamin), sasaranya masyarakat yang melintas dijalan ini dan yang mengikuti vaksinasi di kampus STKIP ini” Ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bahwa Masker yang dibagi bagikan kepada masyarakat adalah masker yang terbuat dari Kain berlapis dua hasil produk UKM binaan Polwan Polres Bungo sebagai kepedulian dan pengabdian Polwan untuk menjaga kesehatan masyarakat dimasa pandemi covid-19.(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed