Gubernur Jambi Al.Haris Lantik H.Mashuri Menjadi Bupati Merangin.

26

Metro independen – Gubernur Jambi H Al Haris melantik mantan gurunya H Mashuri menjadi Bupati Merangin untuk sisa masa bakti 2018-2023, Sabtu (28/8/2021).

Mashuri yang sebelumnya Plt Bupati Merangin itu, adalah guru Al Haris saat masih berstatus pelajar di SMA Dharma Bhakti Bangko Kabupaten Merangin. Ia pun pernah menjadi wakil Haris saat menjabat sebagai Bupati Merangin.

Sementara lima bupati dan wabup lainnya di Jambi yang dilantik tahun ini semuanya dilantik di Rumah Dinas Gubernur Jambi di Kota Jambi akibat situasi pandemi COVID-19.

Gubernur Jambi H Al Haris menegaskan, akan memantapkan kerja Satgas COVID-19 Merangin bekerja sama dengan Forkopimda Merangin guna penanggulangan pandemi.

Baca Juga: Atlet Gulat Jambi Targetkan Medali di PON Papua

“Saya akan selalu memantau perkembangan Merangin dari Jambi. Saya yakin dengan kemampuan Pak Mashuri, untuk berbuat mewujudkan visi misi Merangin Mantap 2023,” kata Gubernur Al Haris.

Bupati Merangin H Mashuri mengaku, sisa dua tahun masa jabatan tersebut akan dikebut, mengejar target visi misi Merangin Mantap 2023, di antaranya unggul di bidang pariwisata dan pertanian sekaligus mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19.

“Kita akan memperluas dan mengejar target vaksinasi COVID-19 sebanyak 265 ribu orang, yang baru tercapai sebanyak 27 persen atau 68 ribu orang vaksin COCID-19 dosis dua,” kata bupati.

Terkait jabatan wakil bupati yang akan mendampinginya dalam siswa waktu dua tahun ke depan, Mashuri menyerahkan calon wakilnya kepada partai politik pengusungnya. ( Tim )

Silahkan Komentar Berita nya