Bentuk Rasa Syukur Atas Pencapaian Pertamina Tahun 2021,Bagikan Santunan ke-Lima Panti Asuhan Didumai.

Metro independen – Sebagai bentuk rasa syukur atas kehandalan kilang serta pencapaian yang telah diraih selama tahun 2021, Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai bagikan santunan ke lima panti asuhan yang ada di Kota Dumai, Jumat (31/12).

Kelima panti asuhan tersebut antara lain Panti Asuhan Doa Ayah Bunda, Halimatul Syadiyah, Ar-Razak, Munawarah, dan An-Nur dengan total anak lebih dari 210 anak. Total santunan tali kasih yang diserahkan mencapai 50 juta rupiah.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager RU Dumai, Permono Avianto, Senior Manager Operation and Manufacturing, Khabibullah Khanafie, serta jajaran Tim Manajemen RU II Dumai dan Sungai Pakning. Selain itu, ikut dalam penyerahan bantuan tersebut Ketua Persatuan Wanita Patra (PWP) RU Dumai, Widi Permono Avianto, serta jajaran pengurusnya.

Pada kesempatan tersebut, Permono Avianto menyampaikan bahwa selain bentuk rasa syukur atas keamanan kilang serta pencapaian yang diraih selama tahun 2021, santunan ini juga merupakan bentuk kepedulian pekerja PT KPI RU Dumai kepada masyarakat di sekitar kilang terutama panti asuhan yang berada di Kota Dumai.

“Santunan yang diserahkan ini merupakan dana yang berhasil dikumpulkan dari hasil sumbangan Tim Manajemen dan Section Head pada berbagai kesempatan rapat yang dilaksanakan,” ujarnya.

PT KPI RU Dumai sendiri mempunyai program santunan dimana dananya dikumpulkan dari hasil sumbangan Tim Manajemen dan Section Head pada rapat bisnis yang digelar setiap minggunya. “Alhamdulillah pada tahun 2021 ini, telah terkumpul sumbangan lebih dari 170 juta rupiah dari para pekerja dan semuanya telah disumbangkan ke panti asuhan yang ada di Kota Dumai,” lanjut Permono.

Salah satu pengurus panti penerima santunan tali kasih dari panti ar razak, iskandar menyampaikan ucapan rasa bersyukur dan terima kasihnya atas santunan yang diberikan PT KPI RU Dumai kepada anak-anak di panti asuhannya. “Saya mewakili pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PT KPI yang secara rutin memberikan bantuan santunan ke panti asuhan kami, semoga PT KPI selalu diberikan kelancaran dan keamanan dalam operasional”.

“Kami mohon doanya kepada semua pihak untuk keselamatan kilang Pertamina Dumai agar terus andal dalam memproduksi Bahan Bakar Minyak guna memenuhi kebutuhan energi negeri,” tutup Permono.( Tim.RU.II.pertamina Dumai)

Media Contact
Nurhidayanto
Area Manager Communication, Relations, & CSR RU Dumai
Subholding Refining & Petrochemical PT Kilang Pertamina Internasional

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed