Gelar Lomba Desain Logo Hari Jadi Kota Dumai, WaliKot Dumai: Tunjukkan Karyamu, Jadilah Pemenang

DUMAI8 Dilihat

Metro independen – Hari Jadi Kota Dumai yang diperingati setiap tanggal 27 April setiap tahunnya kini kian mendekat.

Diusianya yang ke-23 Tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Dumai menggelar Lomba Desain Logo.

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS membuka kesempatan ini kepada masyarakat untuk mengikuti lomba tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Dumai, saya mengajak kepada segenap masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam lomba ini. Ayo berkreatifitas, tunjukkan karya mu, jadilah pemenang,” ungkapnya di akun Instagram @h.paisal_official.

Disisi lain, Kepala Diskominfotiksan Dumai, Drs. H. Khairil Adli, M.Si melalui Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Muhammad Saddam, S.STP, M.IP membenarkan bahwa lomba desain logo hari jadi Kota Dumai ke-23 kini sedang berlangsung.

“Adapun periode lomba mulai pada tanggal 14 Februari sampai dengan 1 Maret 2022,” ucap Saddam di ruang kerjanya, Senin (14/2/2022).

Ia mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya perlombaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi, penghargaan serta menyalurkan kemampuan desain karya anak Riau, karena banyak yang memiliki kemampuan namun tidak memiliki wadah untuk menyalurkan ide dan karyanya.

“Jadi ini lomba perdana yang kita gelar, dan lomba ini terbuka untuk semua kalangan yang ada di Riau, jadi tidak ada batasan. Silakan saja kirimkan hasil karyanya ke kami, dan untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs lombalogo23.dumaikota.go.id,” katanya.

Tambahnya, lomba logo hari jadi Kota Dumai ke 23 ini, juga akan dinilai langsung dinilai oleh orang nomor satu di Kota Dumai, atau Wali Kota Dumai.

Tim penilai termasuk Wali Kota Dumai akan memilih 5 nominasi logo desain terbaik. Untuk logo yang nantinya akan menjadi pemenang, Pemko Dumai telah menyiapkan uang tunai sebesar Rp7.500.000, dan ada merchandise menarik untuk empat nominasi terpilih,” tambahnya.(Tim.red)

READ  Tim Unit PPA Sat Reskrim Polres Dumai Meringkus AFN Alias AL Pelaku Melakukan Tindak Pidana Persetubuhan Dibawah Umur.