Bupati Bungo Minta Pembangunan Tahun ini,Harap Dikawal Masyarakat Agar Dapat Terwujud.

BUNGO3 Dilihat

metro independen – Bupati Bungo H. Mashuri mengusulkan beberapa Pembangunan Strategis di Kabupaten Bungo, usulan ini di tandatangani dan dilaksanakan di Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Jambi, Selasa (15/02/2022).

Bupati Bungo menjelaskan bahwa beberapa Pembangunan akan di realisasikan pada tahun 2022 termasuk pembangunan lanjutan, diantaranya ialah pembangunan Turap di Tanjung Gedang yang bertujuan salah satu destinasi objek wisata di Kabupaten Bungo.

Selain itu beberapa lokasi pembangunan beronjong untuk menahan tebing di beberapa Kecamatan pun akan di segerakan dalam tahun ini.

Selanjutnya, Bupati yang kerap di Sapa Hamas ini pun menegaskan akan adanya pembangunan atau proyek strategis yang di mulai pada tahun 2023 mendatang, seperti pembangunan Irigasi di Batang Uleh.

Hamas menyampaikan bahwa dari hasil perencanaan hingga biaya terakumulasikan sebesar 88 Miliar Rupiah lebih dan di laksanakan tahun depan.

“Paling tidak rampung selama tiga tahun. Mudah – mudahan bisa terealisasi. Kita kan mengusulkan ya. Tentu harus di kawal bersama agar bisa terwujud,” Tutup Hamas.( Tim red)

READ  Ponpes Diniyah Al-Azhar Undang Kerumunan Disaat Zona Merah.