Bupati Sukandar : Ada 2 Kunci Menghadapi Omicron Kata Presiden.

TEBO4 Dilihat

Metro independen – Tebo, Presiden Jokowi dalam berbagai kesempatan rapat dengan para Gubernur, Danrem, Kapolda dan para Bupati / Walikota menyampaikan bahwa untuk menghadapi covid varian omicron ada 2 kunci yakni vaksin dan prokes.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si didampingi Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega, M.Psi kepada media setelah mengikuti zoom pertemuan Rakor dalam rangka percepatan percepatan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Presiden RI Jokowi dan Kapolri Jend. Listyo Sigit Prabowo, Jumat (18/2).

Sebagaimana disampaikan Presiden, kata Bupati Sukadar bahwa untuk capaian vaksin I, II dan III akan selalu dipantau. Begitupun dengan penerapan prokes yang merupakan konsen para Kepala Daerah untuk melaksanakan intruksi beliau, katanya.

“Saat ini target vaksin per hari yang merupakan kerjasama Kapolres Tebo, Dandim 0416 / Bute dan Dinkes sebanyak 320 orang. Sedangkan capaian total di Tebo untuk dosis I sebanyak 92% dan dosis ke-2 sebanyak 84%. Capaian ini dinilai cukup baik”, ungkap Bupati Tebo 2 periode ini ( tim red ).

READ  Bupati Sukandar Hadiri Tasyakuran Masyarakat Desa Teluk Langkap