Bupati Tebo Lepas Peserta Press Tour Goes To Kerinci

KERINCI, TEBO4 Dilihat

Metro independen – Dengan tema “Goes To Kerinci”, Bupati Tebo, Dr. Sukandar, S.Kom, M.Si bersama Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH, Jumat (4/3) kemarin melepas para awak media di Kabupaten Tebo untuk mengikuti kegiatan Pres Tour Tahun 2022 dengan tujuan Kabupaten Kerinci.

Mewakili para awak media, Supri mengatakan bahwa para awak media baik eletronik, cetak, maupun online mengucapkan terim kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tebo dibawah kepemimlina Sukandar-Syahlan atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“terima masih juga atas suport dan dukungan khususnya kepada bapak bupati beserta jajaran terhadap kegiatan Press Tour Goes To Kerinci ini, semoga ke depan, hubungan yang hormonis bisa terus berlanjut” ujar Supri.

Baca Juga: Putri Desa Pulau Baru Batang Masumai Ikut Pon Papua Wakili Jambi
Hal senada juga disampaikan Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya. Dirinya juga mengucapkan terima kasih terhadap kerjasama para Kepada seluruh awak media, baik itu Media cetak, eletronik maupun online. Semoga hubungan baik ini bisa terus terjalain kata Sukandar walaupun dirinya nanti tidak lagi menjabat sebagai Bupati Tebo.

“Saya juga meminta maaf karena baru bisa mengabulkan kegiatan ini sekarang, saya berharap, walaupun nanti saya tidak menjabat lagi, hubungan baik ini bisa teris terjalin” ucap Sukandar.

Kegiatan Pres Tour Goes To Kerinci direncanakan akan dilaksanakan selama 3 hari dari Jumat (4/3) hingga Minggu (6/3) yang akan datang.(Tim.red )

READ  Ketua DPRD sementara Dan Pemda Bungo Tandatangani Kesepakatan Tapal Batas Bungo Dan Tebo.