Kejuaraan Karate Terbuka Piala Kapolres Tebo Pertama Kali Digelar.

TEBO4 Dilihat

Metro independen – Kejuaraan Karate Terbuka Kapolres Tebo Tahun 2022 untuk pertama kali digelar oleh Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega, M.Psi dan dibuka secara virtual oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmat Wibowo, Jumat siang (25/3).

Kejuaraan Karate yang digelar di Aula Utama Kantor Bupati Tebo tersebut dihadiri Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si didampingi Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega, Dandim 0416 / Bute Letkol. Inf. Arianto M. Subagio serta undangan lainnya.

Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya, atasnama Pemeritah Kabupaten Tebo menyambut baik terselenggaranya even kejuaraan terbuka Karate yang dilaksanakan jajaran Polres Tebo guna memperebutkan Piala Kapolres Tebo Tahun 2022.

Dengan adanya even ini kata Bupati, merupakan proses pembelajaran dan uji ahli antar atlet sebab lawannya berasal dari luar daerah, bahkan luar Provinsi Jambi.

Diharapkan dari even ini bisa melahirkan para atlet karate asal Tebo untuk maju ke Tingkat Provinsi bahkan Nasional, harap Bupati Sukandar.

Sementara itu Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega kepada awak media menyampaikan, even yang dilaksanakan tanggal 25 s/d 27 Maret 2022 itu diiikuti oleh peserta sebanyak 422 atlet yang berasal dari 4 Provinsi yakni Jambi, Sumatra Utara, Sumbar dan Bengkulu.

Untuk kategori yang diperlombakan yakni anak-anak usia 7 Tahun sampai dengan senior maksimal 20 Tahun. Kemudian, untuk wasit mendatangkan 4 orang wasit yang punya lisensi Tingkat Asia, kata Kapolres Tebo ini (Tim red

READ  SK Zonasi PPDB SD-SMP Kabupaten Tebo Tahun Pelajaran 2020/2021