Wali Kota Dumai H.Paisal Dampingi Sekda H.indra Gunawan Hadiri Seremoni Pembukaan Roadshow Bus KPK Tahun 2023

DUMAI3301 Dilihat

Metro independen – PEKAN BARU,Wali Kota Dumai, H. Paisal didampingi Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan menghadiri Seremoni Pembukaan Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2023, yang dipusatkan di halaman kantor Gubernur Riau, Senin (25/9/2023) pagi.

Roadshow Bus KPK yang mengusung tema “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” itu, dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua KPK, Johanis Tanak.

Acara tersebut berlangsung semarak, ditambah kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar dan Edy Natar Nasution, Forkopimda Riau, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau.

Sebagai informasi, Roadshow Bus KPK 2023 di Provinsi Riau ini dalam rangka jelajah negeri bangun antikorupsi yang berlangsung mulai dari 24-27 September 2023.

Pembukaan Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2023 ditandai dengan pemukulan kompang oleh Wakil KPK RI Johanis Tanak, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau.

Usai membuka Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2023, Wakil KPK RI Johanis Tanak bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Bupati/Wali Kota se-Provinsi Riau melakukan peninjauan stand layanan publik dan stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Disela-sela tinjauan, orang nomor satu Dumai, H. Paisal mengatakan kepada Tim Peliput Kominfo Dumai, bahwasannya ia menyambut baik dan menyampaikan dukungannya atas terselenggaranya acara tersebut.

“Pastinya kami menyambut baik terlaksanannya Road Show Bus KPK di Riau. Sebagai salah satu upaya KPK RI dalam memperkenalkan lebih dalam tentang kegiatan KPK dalam mewujudkan dan menciptakan tata pemerintahan yang baik dan generasi anti korupsi, kami mewakili Pemerintah Kota Dumai berkomintmen untuk memberantas korupsi,” ungkapnya.( Tim red )

READ  Peringati HUT RI Ke- 77 : Polres Dumai Gelar Kegiatan Bhayangkara Fun Night Run 5,KM