Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS Kukuhkan 35 Orang Putra Putri Terbaik Pasukan Paskibraka Tahun 2023.

DUMAI2413 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Walikota Dumai H.paisal,SKM,MARS mengukukukan 35 Orang Putra – putri Terbaik terpilih menjadi pasukan paskibraka tahun 2023.
Acara kegiatan ini, bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung, Selasa (15/8/2023).

Pada kesempatan tersebut walikota Dumai bangga atas prestasi – prestasi putra – putri terbaik kota Dumai dan perjuangannya mulai dari tahap awal pelatihan sampai akhir terus bekerja keras akhirnya sampai tuntas mendapat kesuksesan,dan walikota Dumai memberikan doa,agar putra – putri paskibraka yang terpilih jauh lebih sukses dimasa yang katang.

“Dengan memohon rida Allah Yang Mahakuasa, pada hari ini saya mengukuhkan Saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Kantor Wali Kota Dumai pada tanggal 17 Agustus 2023. Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam melaksanakan tugas,” ucap Wali Kota Dumai yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Sebelum dikukuhkan, para anggota Paskibraka Kota Dumai mengucapkan Ikrar Putra Indonesia yang dipandu oleh Rifki Afrilian, Purna Paskibraka Indonesia 2006.

Saat prosesi pengucapan ikrar, Pemimpin Upacara Dzaki Athaidil Samudera , perwakilan dari SMA Negeri Binaan Khusus Kota Dumai, memegang dan meletakkannya Bendera Merah Putih di dada kirinya.

Usai mengucapkan ikrar, Pemimpin Upacara mencium Sang Merah Putih diiringi Lagu Bagimu Negeri.

Mengakhiri rangkaian pengukuhan yang tampak berlangsung khidmat tersebut, Wali Kota Dumai bersama Ketua DPRD Kota Dumai, Suprianto, SH, Danlanal Dumai atau yang mewakili, unsur Forkopimda Kota Dumai, Asisten, Staf Ahli Wali Kota dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Dumai memberikan ucapan selamat kepada para anggota Paskibraka Kota Dumai tahun 2023.

Berikut 35 nama-nama putra-putri Kota Dumai yang dikukuhkan sebagai anggota Paskibraka Tahun 2023:

READ  PT KPI Unit Dumai Fokus Tangani Masyarakat Terdampak

1. Muhammad Arif Pranasti (SMA IT PLUS BAZMA BRILLIANT)
2. Sari Ramadhani (SMA IT JAMI’ATUL MUSLIMIN)
3. Albert Valentino Ebenezer Sihombing (SMA SANTO TARCISIUS)
4. Almas Raja Pradana (SMAS YKPP)
5. Abdi Prasetya (SMAN 1 DUMAI)
6. Zacky Putra Sony (SMAN 1 DUMAI)
7. Zahara Azarine Alodia (SMAN 1 DUMAi)
8. Farras Luthfia Samsurizal (SMAN 1 DUMAI)
9. Muhammad Syafiq Khairi Amin (SMAN 2 DUMAI)
10. Kelfin Novriandi Sinaga (SMAN 2 DUMAI)
11. Aditya Putra Lesmana (SMAN 2 DUMAI)
12. Brilian…
( Tim red )