Wali kota Dumai H.Paisal SKM Tinjau Pembangunan Drainase Dijalan Sultan H asanuddin

DUMAI1439 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Dumai Riau Satrya Alamsyah, ST, MT meninjau pelaksanaan pembangunan drainase jalan Sultan Hasanuddin yang sedang digesa (23/8/2023).

Peninjauan ini dilaksanakan oleh Wali Kota Dumai dalam rangka melihat perkembangan proyek perbaikan yang saat ini tengah digesa. Selain itu, H. Paisal turut menghimbau kepada para pengawas proyek untuk melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, memperhatikan standar serta menjaga aspek keselamatan kerja.

Pengerjaan drainase jalan Sultan Hasanuddin saat ini sedang digesa agar masyarakat sekitar dan para pengendara bisa beraktifitas dengan normal kembali. H. Paisal turut meminta kepada para pihak kontraktor agar bekerja sesuai standar dan tidak asal asalan.

“Kami memohon maaf kepada para pengendara apabila proyek perbaikan ini menganggu kenyamanan pengendara yang melintas serta menghambat beberapa sektor ekonomi. Pembangunan drainase ini kita gesa untuk meminimalisir banjir yang terjadi di area sekitar ketika curah hujan cukup tinggi” ujar H. Paisal ketika diwawancarai oleh tim peliput Kominfo.

Pembangunan drainase ini nantinya akan diteruskan hingga ke area depan Jalan Anggarr Jalan Sultan Hasanuddin. Pengerjaannya ditargetkan selesai sebelum akhir tahun ini

Selain drainase ini, ada beberapa pengerjaan lain yang pada saat ini sedang dilaksanakan di berbagai akses dengan harapan pada masa yang akan datang,agar betul – betul bermamfaat bagi masyarakat dan pembangunannya tuntas sehingga dampaknya dapat dirasakan masyarakat kota Dumai.( Tim red)

READ  Peringati HUT RI Ke- 77 : Polres Dumai Gelar Kegiatan Bhayangkara Fun Night Run 5,KM