Hut Korpri Di Bungo,PNS Ikuti Lomba Baca Panca Prasetya Korpri Dan UUD 1945.

176

Metroindependen.com, Bungo- Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo, diisi dengan berbagai macam kegiatan perlombaan, diantara nya membaca undang-undang 1945 dan Panca prasetya korpri.

Kegiatan yang di yang berlangsung selama 3 hari ini,mulai dari tanggal 4 sampai 7 Desember 2018 di laksanakan aula cempaka kuning Bappeda Bungo,Selasa 04 Desember 2018 tersebut diikuti sedikitnya 88 peserta perwakilan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se- kabupaten Bungo.

HM. Yunus S.Ip ME Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bungo mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 4 dan berakhir tanggal 7 Desember 2018.

” Sebelumnya kita sudah melaksanakan sejumlah lomba dalam menyambut HUT Korpri yang ke 47 ini, Kebetulan kemarin Hut Bungo jadi perlombaannya kita gabungkan, Di antaranya lomba panjat pinang, gerak jalan santai dan sejumlah olahraga lainya “Ungkap yunus saat di jumpai sejumlah awak media.

 

Selain itu, Lomba pembacaan UUD 1945 dan Panca prasetya korpri ini bertujuan untuk meningkatkan kedipsilinan dan kinerja Aparatur Negri Sipil (ASN) dalam pelayanan terhadap masyarakat.

” Saya harapkan PNS dapat berperan aktive, bekerja dengan iklas dan tulus dalam pelaksanaan kerja sehari-hari” Terangnya lagi

Di sebutkan Yunus, pada tahun 2018 ini kinerja ASN di kabupaten Bungo cukup meningkat, namun masih perlu di tingkatkan lagi mengingat PNS adalah memberi pelayanan terhadap masyarakat secara optimal.

” Puncak kegiatan Korpri adalah tanggal 17 Desember 2018 mendatang, nanti kita akan menggelar upacara bendera sekaligus memberikan hadiah bagi para pemenang lomba, harapannya setiap lomba mempunyai arti bagi peserta dalam meningkatkan kinerja dan kedipsilnan sebagai ASN. (nsl)

Silahkan Komentar Berita nya