Hut Bank Jambi ke -56,Wabup Apri: Harus Jadi Bank Terkemuka Di Daerah

100

Metroindependen.com,Bungo-Bank Jambi Cabang Bungo menggelar hdari jadi nya yang ke-56 di halaman kantor nya,selasa 8 Januari 2019.

Wakil bupati Bungo Syafrudin Dwi apriyanto yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutan nya wabup menyampai kan terima kasih karena keberadaan Bank 9 Jambi memiliki makna yang cukup penting bagi pembangunan di Kabupaten Bungo.

Lebih lanjut Apri menambah kan, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah, tentunya Pemerintah Daerah mendorong lancarnya kegiatan jasa keuangan serta menunjang proses pembangunan daerah maupun pelayanan di tengah masyarakat.

“Kita menyadari, keberhasilan yang telah diraih Bank 9 Jambi selama ini merupakan buah dari kerja keras seluruh manajemen dan karyawan. Selamat atas diraihnya predikat dan prestasi yang membanggakan selama tahun 2018. Semoga bisa dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi,” ujar Apri.

Orang nomor dua di Bungo tersebut juga mengatakan, seiring dengan kebijakan anggaran non tunai, peran Bank 9 Jambi menjadi lebih besar,dan harus menjadi bank terkemuka di daerah kita sendiri Tentunya, dituntut profesionalitas dalam pekerjaaan bagi jajaran karyawan dan manegerial Bank 9 Jambi khususnya dalam memberikan pelayanan ditengah masyarakat. Terlebih persaingan perbankan yang semakin tajam.

”Bank Jambi diharapkan menjadi bank yang berdaya saing tinggi, kuat, dan mampu berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi daerah lebih baik,” harap Apri.

Wakil Bupati Bungo juga mengapresiasi dedikasi serta kepedulian Bank 9 Jambi terhadap masyarakat Kabupaten Bungo melalui kegiatan CSR. Apri berharap kedepannya cakupan dan sasaran CSR Bank 9 Jambi dapat lebih diperluaskan lagi.

Sementara, Kepala Bank 9 Jambi Cabang Bungo Achmad Nunung, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo dan seluruh jajaran yang telah memberikan dukungan kepada Bank 9 Jambi Cabang Bungo ini. Nunung meyakini, yang telah diraih atau target yang telah dicapai pada tahun 2018 kemarin, tentunya akan diulangi lagi pada tahun ini, sesuai slogan Bank 9 Jambi ‘Juaro’, dapat terwujud dan terjangkau hingga ke polosok desa.

”Insyallah, semua produk baik funding dan landing akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Sehingga Bank 9 Jambi Cabang Bungo ini akan menjadi raja di negeri sendiri,” ujar Achmad Nunung.

Pada kesempatan ini hadir unsur Forkopimda Bungo, Forkopimcam, petinggi dan karyawan Bank 9 Jambi, beserta tamu undangan lainnya.(Nsl)

Silahkan Komentar Berita nya