Rio Di Duga Korupsi,Ini Hasil Mediasi Warga Dusun Baru Limbur Lubuk Mengkuang Unras Di Kantor Bupati

Metroindependen.com,Bungo-Usai melakukan mediasi dengan pemerintah kabupaten Bungo,warga Dusun Baru Limbur Lubuk Mengkuang yang melakukan aksi demo di kantor Bupati Bungo sepakat,Tim Terpadu Kabupaten Bungo akan turun kelapangan untuk mengecek kebenaran atas pengaduan dugaan korupsi dana desa yang dilakukan Rio Dusun Baru Limbur Mengkuang

Berita acara kesepakatan ditandatangani oleh Mursidi Plt Asisten I, Tobroni Yusuf Staf Ahli Bupati, Amrizal Insfektorat Bungo dan Taufik Hidayat Kadis Pemberdayaan Masyarakat Dusun (PMD) Bungo.

Berita acara ini merupakan tindak lanjut tuntutan dari masyarakat, terkait masalah adanya indikasi penyelewengan anggaran dana desa yang dilakukan oleh Rio atau Kepala Desa Baru Limbur Lubuk Mengkuang.

Usai ditandatanganinya kesepakatan tersebut, dengan lantang Korlap Aksi Iskandar mengumumkan kepada para warga isi berita acara yang disepakati bersama.

“Bahwa Tim Terpadu akan turun ke Dusun Baru limbur Lubuk Mengkuang, untuk mengecek kebenaran dari pengaduan masyarakat pada hari Jumat 1 Februari 2019 didampingi oleh kedua belah pihak, dan lokasi mediasi nanti bertempat di Kantor Camat Limbur Lubuk Mengkuang,” koar Iskandar, sembari disambut teriak setuju para warga yang berdemo.

Usai diumumkan berita acara oleh Iskandar, para warga Dusun Baru Limbur Lubuk Mengkuang akhirnya pulang kembali ke rumah masing-masing.

“Kita tinggal menunggu hari Jumat besok, dan kita harapkan ada keputusan yang jelas pada tuntutan kami nanti,” kata Iskandar. (Nsl)

Silahkan Komentar Berita nya