Bupati mashuri sp.me Hadiri Rapat Forum Silaturahmi Kamtibmas Polres Bungo

184
Foto Bupati Bungo, bersama Kapolres Bungo, unsur Forkopimda serta Tamu undangan yang hadir setelah Rapat Forum silaturahmi Kantibmas selesai

METRO INDEPENDEN – Bupati Bungo bersama Forkimpa Kabupaten Bungo Hadiri Forum silaturahmi Kantibmas Polres Bungo, Pemda Bungo, bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kabupaten Bungo acara berlangsung di Mapolres Muaro Jambi. Rabu (22/05).
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pihak Polres Muara Bungo ini adalah dalam rangka meningkatkan Optimalisasi Sinergitas Polres Bungo dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat guna bersatu pasca usai pemilu 17 April Mei 2019 yang lalu.
Acara tersebut diawali dengan pembacaan doa sehat yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir, mulai tokoh agama, tokoh masyatakat dan yang lain sebagainya.
Dalam sampaianya, Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan pemilu secara serentak yang kita ikuti pada tanggal 17 April 2019 yang lalu.
” Kabupaten Bungo ini merupakan Wilayah yang selalu aman dan Kondusif setiap kali pelaksana pemilu, maka dari itu saya mengajak kepada segenap masyarakat dan pihak terkait agar tetap mempertahankan kondisi yang aman dan kondusif dalam pengumuman hasil pilpres yang di umumkan oleh KPU pusat beberapa hari yang lalu.” Kata Bupati Mashuri.
Bupati juga menambahkan hari ini kita diundang oleh Kapolres Bungo dalam rangka menyikapi situasi dan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Bungo, secara keseluruhan kita patut bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bungo mulai dari kegiatan sehari – hari maupun tahapan – tahapan pemilu yang telah kita lakukan.
” Alhamdulillah Kabupaten Bungo sukses melaksanakan pemilu dengan baik tanpa ada kekerasan, tanpa ada persoalan-persoalan yang berarti, kalau ada perdebatan-perdebatan satu atau 2 orang itu biasa- biasa saja didalam demokrasi” Ucap Bupati Mashuri.
Dikatakannya lagi ia ucapkan terima kasih kepada pihak pengaman baik itu polri maupun TNI yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, Bupati berharap kedepan kondisi seperti ini Dikabupaten Bungo tetap kita jaga” tutup Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.
Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais.S.ik mengatakan, Iya barusan kita melaksanakan rapat koordinasi dari teman – teman Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama kabupaten Bungo, perwakilan partai, dan timses 01, dan 02.
Kapolres menambahkan ini adalah suatu kegiatan yang amat positif, dan kita ingin Masyarakat Kabupaten Bungo tidak mau terpancing terpecah belahnya antara timses 01dan timses 02, dan saya jug berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang sudah menciptakan situasi dan kondisi cara aman dan damai, pemilu sudah usai kita laksanakan, sekarang saya harap kita semua akur kembali seperti yang sebelumnya” tutup Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais.S.ik.( TEAM )

Silahkan Komentar Berita nya