TNI Turunkan Anggotanya Guna Antisipasi Terjadi Keributan di Acara Festival Beatrix.

100

METRO INDEPENDEN  – Untuk mengamankan Festival Beatrix Sarolangun Koramil 420-04/Sarolangun turunkan Anggotanya  guna antisipasi kemungkinan adanya tindak kejahatan dan keributan sesama peserta lomba, dalam rangka memeriahkan Lebaran Idul Fitri 1440 H, yang di laksanakan depan Makoramil 420-04/Sarolangun Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Selasa (11/06/2019).

Tradisi dalam suasana lebaran ini sekaligus hiburan rakyat itu berupa kegiatan lomba panjat pinang dan pacu perahu tradisional.Menariknya, lomba ini merupakan ajang perebutan piala bergilir gubernur.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sarolangun, Idrus mengatakan lomba panjat pinang, pihaknya menyediakan tujuh batang pohon pinang yang akan ditancapkan di bibir Sungai Tembesi.

Tak jauh dari jembatan Beatrix tepatnya depan Koramil 420- 04/Sarolangun , Keesokan harinya pada 12-13 Juni 2019,akan dilanjutkan lomba pacu perahu yang diikuti oleh seluruh kelompok cabang olahraga dayung yang ada di Kabupaten Sarolangun.( TEAM )

Silahkan Komentar Berita nya