Hamas Dan Apri, Sambut Kedatangan Diklat Dan KKN Mahasiswa UIN SE Sumatera,Dan Ada Juga Dari Malaysia, Brunei Darussalam

Metro independen – Bertempat di pola Kantor Bupati, Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo hadir dalam pembukaan Diklat dan KKN tematik Melayu serumpun PTKI SE sumatera Malaysia dan Brunei Darussalam LPPM UIN STS Senin (01/07).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dirjen Pendidikan Islam, Gubernur Jambi yang mewakili, Rektor UIN STS Jambi, Para Staff ahli, Para Asisten Setda Bungo, Kepala OPD, dan mahasiswa UIN SE se sumatera dan Malaysia, Brunei Darussalam

Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME mengatakan ucapkan selamat datang kepada peserta KKN UIN SE sumatera dan serumpun Melayu Malaysia, Brunei Darussalam di Kabupaten Bungo.

Bupati menambahkan tentu dirinya “berharap dengan adanya KKN UIN SE sumatera dan serumpun Melayu memberikan motivasi dan kemajuan untuk pemerintah Kabupaten Bungo.” Ucapnya.

Acara ini sekaligus dengan penandatanganan MOU antara pemerintah Kabupaten Bungo dengan UIN STS Jambi. Dengan adanya MOU ini mudah -mudahan kita tindaklanjuti dengan TKS – TKS tentang pengabdian masyarakat di Kabupaten Bungo.” Tutup Bupati Bungo.

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed