Kapolda Jambi Pererat Silaturahmi dengan Safari Anjangsana

103
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH beserta rombongan Pejabat Utama Polda Jambi mengadakan Anjangsana ke kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Jambi H Hasil Kalimudin Syam yang bertempat di Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (4/7/2019).IST

Metro independen -Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH beserta rombongan Pejabat Utama Polda Jambi mengadakan Anjangsana ke kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Jambi H Hasil Kalimudin Syam yang bertempat di Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (4/7/2019).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Jajaran Polda Jambi terus menjaga silaturahmi dengan melaksanakan anjangsana baik ke kediaman Purnawirawan Polri, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat.

Silaturahmi Anjangsana juga dilanjutkan berkunjung ke kediaman Guru Besar KH Daud, dilanjutkan ke Pondok Pesantren (Ponpes) As’ad yang terletak di Danau Teluk Seberang Kota Jambi, dengan bersilaturahmi dengan KH Najmi dan KH Ramzi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS bersama PJU bertolak berkunjung ke Pondok Pesantren Al Jauharen yang bertempat di Kelurahan Tanjung Johor, Seberang Kota Jambi dan bersilaturahmi dengan KH Sirajuddin serta guru-guru di pondok pesantren tersebut.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73.

Polda Jambi melaksanakan kegiatan mengunjungi sesepuh ataupun tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan Ponpes. Karena kita juga harus meminta doa supaya Polri lebih Profesional dalam melayani masyarakat khususnya Polda Jambi,” ujar Irjen Pol Drs Muchlis.

Sehari sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis juga mengunjungi kediaman Purnawirawan anggota Polri di Jambi, Rabu (3/7/2019). Ketiga purnawirawan itu yakni Peltu Purnawirawan JB Saragih Sumbayak yang merupakan anggota Satuan Brimod dan pensiun di Polresta Jambi, Aiptu Purnawiran Ahmad Diun dan Bhayangkari Sinta Saragih.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis juga mengunjungi kediaman Purnawirawan anggota Polri di Jambi, Rabu (3/7/2019). Ketiga purnawirawan itu yakni Peltu Purnawirawan JB Saragih Sumbayak yang merupakan anggota Satuan Brimod dan pensiun di Polresta Jambi, Aiptu Purnawiran Ahmad Diun dan Bhayangkari Sinta Saragih.IST

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis mengatakan kegiatan ini bertujuan memperat tali silaturahmi dan memberikan dukungan terhadap para senior-senior baik yang telah di tinggal suami maupun purnawirawan yang masih ada.

Mereka ini sesepuh Polri, kami berharap meskipun usianya sudah seperti ini, tapi beliau masih masih mendo’akan Polri bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Disebutkan, selain bersilaturrahmi pihaknya juga memberikan tali asih kepada purnawirawan serta bhayangkari, semoga bisa berguna dengan baik( team )

Silahkan Komentar Berita nya