DPRD tebo gelar sidang paripurna penyampaian nota pengantar RAPBD tahun anggaran 2020.

108

Metro independen – DPRD kabupaten tebo gelar acara sidang paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar rancangan peraturan daerah ( RANPERDA ) tentang rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten tebo tahun angggaran 2020 senin 22/ 7/2019.

 Sidang peripurna yang digelar diaula kantor DPRD Tebo tersebut langsung dipimpin oleh ketua DPRD tebo agus rubyanto ,didampingi oleh dua wakil ketua DPRD tebo wartono triankusumo dan syamsurizal dan seluruh anggota DPRD tebo yang hadir.

Wabub tebo saat menyampaikan ranperda dan rapbd tebo tahun 2020 sementara itu dari pihak eksekutif,bupati tebo diwakili oleh syahlan sh,dan juga terlihat hadir  dalam acara tersebut forum komunikasi pimpinan daerah ( FORKOPIMDA )tebo,serta kepala oerganisasi perangkap daerah.( OPD )lingkup pemerintah kabupaten tebo.

Wabub tebo menyampaikan kepada DPRD tebo,platpom pendapatan daerah pemkab tebo tahun anggaran 2020 yang diajukan sebesar RP : 1,178 triliun angka ini menu njukkan kenaikan sebesar RP 83,78 miliar dari tahun sebelumnya.

Anggota DPRD tebo yang hadir usai acara sidang paripurna tentang penyampaian nota pengantar ranperda RAPBD tahun anggaran 2020 dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis ,buku ranperda dan RAPBD tebo tahun 2020 oleh syahlan SH,wabub tebo kepada ketua DPRD tebo yang didampingi kedaua wakil ketua DPRD tebo.

Silahkan Komentar Berita nya