DPRD Bungo Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengumuman Pembentukan Dan Susunan Keanggotaan Fraksi DPRD Bungo.

73

Metro independen  – Kabupaten bungo ,DPRD bungo gelar rapat paripurna dalam rangka mengumumkan pembentukan susunan keanggotaan fraksi DPRD bungo periode 2019 – 2024  diaula kantor DPRD bungo pada hari rabu tanggal 4/9/ 2019 .

Rapat sidang  paripurna dibuka lansung oleh ketua sementara DPRD Bungo, Martunis dan wakil ketua sementara Jumiwan Aguza dan  hasil kesepakatan oleh  fraksi- faraksi  di DPRD Bungo sebanyak 10 fraksi yang murni,

10 fraksi tersebut terdiri dari 8 fraksi murni dari partai politik dan dua fraksi dari gabungan parpol.

“10 fraksi yang disahkan dalam paripurna ini adalah Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem, Fraksi PAN, Fraksi PKS, Fraksi Demokrat, Fraksi Hanura, Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi PKB,” kata Martunis saat dikonfirmasi wartawan usai rapat paripurna di gedung DPRD Bungo.

Sementara dua fraksi gabungan partai politik kata Martunis, adalah Fraksi Pembangunan Berkarya yang merupakan gabungan antara partai Berkarya dan PPP, kemudian Fraksi Karya Bhintang Indonesia yang merupakan gabungan dari Partai Golkar, Perindo dan PBB.

“Setelah pembentukan fraksi, tahapan selanjutnya adalah pembahasan tata tertib DPRD dalam rangka pelaksanaan  rapat kegiatan pembahasan dan sistim kinerja para dewan masa yang akan datang nSetelah dibahas nanti akan disahkan dalam rapat paripurna,” ungkap Ketua DPD PAN Bungo ini.

Dia berharap semua tahapan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik sehingga anggota DPRD Kabupaten Bungo bisa langsung bekerja sesuai dengan apa yang di butuhkan masyarakat demi kepentingan kemajuan pembangunan kabupaten bungo dimasa yang akan datang  sesuai dengan tugas pokok masing – masing yang diembannya (  team )

Silahkan Komentar Berita nya