Tiga Bupati Jambi Komit Dukung Adirozal atau Al Haris

100
Lima bupati di Provinsi Jambi, saat menggelar silaturrahmi di Kayu Aro Kerinci

Metro indepneden – Setelah menggelar pertemuan di Kabupaten Bungo bulan lalu, kini para bupati di Provinsi Jambi kembali melakukan pertemuan. Kali ini tuan rumahnya adalah Kabupaten Kerinci. Di Bungo lalu, hanya empat bupati yang hadir, sedangkan di Kerinci ada lima bupati yang hadir.

Lima bupati tersebut, yakni Bupati Kerinci Adirozal, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tanjab Timur Romy Haryanto, Bupati Bungo dan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.

Dalam konfrensi pers yang digelar oleh lima bupati tersebut, Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, secara tegas mengungkapkan bahwa dirinya, Bupati Bungo dan Bupati Muaro Jambi tidak akan maju di Pilgub Jambi.

Dalam mengungkapkan pernyataan tersebut, matanya melirik ke arah Adirozal dan Al Haris yang duduk saling bersebelahan.

“Kami bertiga, saya (Bupati Tanjung Jabung Timur), Bupati Muaro Jambi, Bupati Bungo tidak maju di Pilgub Jambi. Tapi, kita tetap komitmen mendukung salah satu di antara kita maju di Pilgub,” kata Romi Haryanto, yang disambut riuh dan gembira para peserta siraturahmi dan olah raga lima kabupaten tersebut.

Sementara Adirozal, dalam beberapa kesempatan kepada wartawan belum berani menyatakan secara terbuka keinginannya untuk maju di Pilgub Jambi.

“Sampai saat ini saya belum berpikir untuk ikut dalam pemilihan Gubernur Jambi, saya masih ingin fokus membangun Kabupaten Kerinci,” ucapnya.

Namun jika itu benar-benar keiginanan dari masyarakat dan diminta oleh partai untuk membangun Jambi secara luas, dia bersedia untuk memberi pemikirannya.( team )

Silahkan Komentar Berita nya