Bank 9 Jambi Serahkan Bantuan Dana CSR 1 Unit Mobil Ambulan kepada Pemerintah Kabupaten Bungo.

127

Metro indepnden – kabupaten bungo ,Bertempat dihalaman Kantor Koperasi Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Bungo, Bank 9 Jambi Serahkan Bantuan Dana CSR 1 Unit Mobil Ambulan kepada Pemerintah Kabupaten Bungo. Kamis (26/09/2019)

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bungo, Direktur Bank 9 Jambi, Kepala Bank 9 Jambi Bungo, Kepala OPD, Dan Para Peserta Pelatihan UKM.

Bupati Bungo H. Mashuri, S.P., M.E dalam sambutan nya mengucapkan syukur alhamdulillah dan sangat berbahagia permohonan satu unit mobil ambulan dari bank jambi alhamdulillah sudah terwujud, dan serah terima mobil ambulan pada hari ini.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Bungo saya ucapan terima kasih kepada pimpinan direktur utama Bank Jambi yang telah mengalokasikan CSR nya berupa 1 unit ambulance untuk Pemerintah Kabupaten Bungo.”Ucap Bupati Bungo.

  1. Mashuri juga mengatakan, semoga ambulance ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bungo, tuturnya

Sementara Kepala Bank 9 Jambi Kabupaten Bungo Nunung saat diwawancarai mengatakan bahwa ini adalah bentuk sinergitas Bank Jambi bersama pemerintah, semoga ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Bungo

” Alhamdulillah hari ini kita bisa memberikan bantuan dana CSR berupa 1 unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Bungo, semoga bantuan ini dapat bermanfaat hendaknya untuk kemaslahatan orang banyak khususnya masyarakat Bungo ” kata Nunung selaku kepala cabang Bank 9Jambi Bungo( team )

Silahkan Komentar Berita nya