Bupati bungo Resmikan Sirkuit Suwarnadhipa Nusantara

Metro independen.com – Bertempat di Makodim Bungo Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar.M.Hum,Serta Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, dan Pemilik Sirkuit Suwarnadhipa Nusantara Jimmy Syamsudin meresmikan sirkuit Suwarnadhipa Nusantara.Jumat malam (18/10).

Diawali dengan sambutan Ketua Panitia Memen Harianto mengatakan kejuaraanasional Speed offroad dan sprint rally ini adalah yang pertama kalinya diselenggarakan di provinsi Jambi semua pihak terutama pada malam hari ini kami ucapkan terima kasih kepada bapak Jimmy Syamsudin yang telah begitu gigih dan semangat untuk menyediakan berbagai hal sehingga dapat terselenggaranya Kejuaraan Nasional nasional pada tanggal 19,20 dan 26,27 kejurnas ini diikuti sebanyak 65 pembalap tingkat nasional yang mayoritas semuanya berangkat dari pulau Jawa dan Sumatera Utara.

“Tujuan dan harapan kami selain ini merupakan kebetulan pada malam hari ini nanang suratna Mantan Wakapolri Sekaligus Pembina sirkuit Suwarnadhipa Nusantara ini salah satu tokoh yang begitu gigih memperjuangkan yang hasil karya beliau salah satunya event kejurnas ini.

Kesempatan malam hari ini kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir semoga semuanya ini menjadi satu sejarah tumbuh dan berkembangnya kegiatan otomotif di pulau Sumatera,”tutup ketua panitia memen Harianto.

Selanjutnya Sambutan Ridwan Ibrahim sebagai pendiri perumahan Green Bungo City lebih banyak orang yang tahu adanya event Speed offroad dan Kejurnas sprint rally di Kabupaten Bungo ini.

” ini sangat penting agar seluruh kabupaten Bungo yang kita tercinta Ini agar banyak diketahui oleh saudara-saudara kita yang di pusat maupun di kabupaten kabupaten sekitarnya, Insyaallah kedepannya lebih bagus,”tutup Ridwan Ibrahim.

Selanjutnya Pemilik sirkuit Suwarnadhipa Nusantara Jimmy Syamsudin mengatakan dengan panjang trek jalur dengan lebar 12 meter panjang nya, sirkuit Suwarnadhipa merupakan sirkuit yang terpanjang yang berukuran 8,5km dan menjadi sirkuit terbaik daripada sirkuit-sirkuit yang ada di Indonesia ini.

Jimmy berharap kedepannya agar Kabupaten Bungo ini menjadi kota sentralnya otomotif dan menjadi kota tujuan,”tutup Jimmy Syamsuddin.( team )

Silahkan Komentar Berita nya