Sebelas Kabupaten / Kota Se-Provinsi Jambi Mengikuti Pawai Ta,aruf Sekaligus Pawai Mobil Hias Pembukaan MTQ ke – 49 Di Bungo

MetroIndependen.com – Sebelas kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, Sabtu (16/11) pagi mengikuti rangkaian Pawai Taaruf sekaligus Pawai Mobil Hias yang berlatar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-49 Tingkat Provinsi Jambi.
Pawai Taaruf dimulai dari depan kantor KPU dan berakhir di depan Rumah Dinas Bupati Bungo tersebut di lepas langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME didampingi Jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo.

Dalam arahanya Bupati H.Mashuri mengatakan Pawai Ta’aruf merupakan agenda penting sebelum pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Propinsi Jambi yang di gelar di Kabupaten Bungo.

” Pawai Ta’aruf untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para kafilah agar mampu menampilkan yang terbaik, kegiatan ini juga juga untuk memeriahkan MTQ ke 49 Tingkat Propinsi Jambi, yang mana Kabupaten Bungo menjadi tuan rumah diajang perhelatan akbar itu,” Pungkas Mashuri.

Selain itu, Bupati mengharapkan seluruh masyarkat turut hadir dan memeriahkan pembukaan acara MTQ KE-49 yang akan berlangsung beberapa saat lagi..” tuturnya bupati.

” Saya berharap seluruh masyarakat turut hadir dan menyaksikan sejumlah rangkaian kegiatan MTQ ke 49 ini, apalagi pembukaan nanti akan diisi dengan berbagai kegiatan spektakuler seperti tari masal yang melibatkan ribuan peserta dengan perpaduan cahaya dan koreografi, lalu akan ada lagi tabligh akbar yang akan diiisi oleh Ustadz Abdul Somad pada penutupan besok,” harapnya

Dari pantauan dilapangan, kegiatan Pawai ta’aruf berlangsung meriah, Warga pun, turut mengabadikan momen ini ( team ….gr )

Silahkan Komentar Berita nya