Wakil Bupati Bungo Aprianto SPD Mengecek Posko Operasi Lilin Di 3 Titik.

67

Metro indpenden .com – Pemerintah Kabupaten Bungo bersama unsur Forkopimda mengecek posko-posko operasi lilin di 3 titik yang ada di Kabupaten Bungo.Selasa (31/12), Malam.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto S.Pd mengatakan,Pertama kami mengecek di posko utama di Simpang PU, alhamdulillah situasi dan kondisi menjelang pergantian tahun tetap kondusif.

” Selanjutnya kami berkunjung Pos ke-2 depan Hypermart Pasar Bawah MuaraBungo, Alhamdulillah disana juga tidak ada hal-hal yang kita inginkan,”Kata Wabup.

Dan yang terakhir kami mengecek posko tempat beribadah nasrani (Gereja ) situasi tetap aman dan tentram, dan mereka bisa melaksanakan ibadah dengan tenang.

Wabup menambahkan, alhamdulillah sampai dengan malam ini secara umum kondisi di Kabupaten Bungo juga cukup aman dan Kondusif.

“Tentu kami juga menghimbau kepada masyarakat bungo yang hari ini juga kelihatan juga ada mobilisasi massa dari desa ke sekitar kota muara bungo mari sama sama kita menjaga ketertiban dan juga keamanan, termasuk juga para anak-anak yang masih pelajar.”Kata Wabup.

Mari sekali lagi kita ciptakan suasana yang nyaman terkendali sehingga suasana pergantian tahun juga berlangsung dengan lancar meskipun sekarang juga tidak ada acara resmi dari pemkab Bungo, tapi kita juga lihat ada konsentrasi massa di beberapa titik.

“Wakil Bupati Bungo Menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, dan juga seluruh ormas mari sama sama kita jaga Kabupaten Bungo ke depannya.”Ujar Wabup.( Team )

Silahkan Komentar Berita nya