Secara Resmi Partai PKS Pusat Mengerekomendasikan Pasangan Hamas Apri Di Pilkada Bungo Tahun 2020

516
Hamas menerima SK secara resmi dari DPP partai PKS pusat.. untuk mengusung pilkada tahun 2020.

Metro indepnden.com – Dewan perwakilan pusat (DPP), Partai Keadilan Sejahtera resmi menerima pinangan untuk pasangan H.Mashuri dan H.Safruddin Dwi Aprianto untuk sebagai partai pengusung di Pilkada Bungo mendatang.

Kedatangan Hamas dan Apri didampingi oleh ketua DPD PKS Bungo Taqi Marwa ke kantor DPP PKS pusat langsung diterima oleh ketua DPP Wilda Sumbagsel Drs.H.Ghufron.(29/01).

H. Mashuri dan Safruddin Dwi Aprianto menerima rekomendasi partai pengusung dr PKS, dengan memiliki 4 kursi.

PKS merupakan partai pertama yang secara resmi mendukung pasangan Hamas Apri ini.

PKS menempatkan kader terbaiknya berpasangan dengan H. Mashuri, Untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Bungo kedepannya.

Direktur tim pemenangan Hamas Apri Andas Toto mengatakan,”Alhamdulillah kita dari PKS Provinsi Jambi telah menyatakan sikap bersama-sama untuk mengusung pasangan Hamas Apri dalam pilkada Bungo.”Ujar Andas Toto saat di konfirmasi melalui via seluler

Dengan demikian, rekomendasi ini sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat selama ini tentang kelanjutan duet Hamas-Apri”.

Penyerahan rekomendasi yang berlangsung di kantor DPP PKS Jakarta.

Sementara itu Ketua DPW PKS Provinsi Jambi H.Rudi Wijaya mengatakan, Alhamdulillah hari ini surat keputusan (SK) sudah diserahkan oleh DPP PKS langsung ke HamasApri.

“Kita dari DPW PKS Provinsi Jambi dengan diserahkan SK DPP ke HamasApri, kita akan kuatkan barisan untuk menindak lanjutinya.”Kata Rudi Wijaya.

PKS siap memenangkan kembali pasangan HamasApri ini di pilkada Bungo mendatang,”Ujar Rudi Wijaya.

Bakal Calon Wakil Bupati Bungo H.Safruddin Dwi Aprianto,S.P mengatakan, Ya, hari ini secara resmi DPP PKS menyerahkan SK untuk kami berdua dimajukan sebagai Bacalon Bupati dan
Wabup untuk pilkada Bungo September tahun 2020 ini ,”Ujarnya.

Apri menambahkan Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk melaksanakan amanah tersebut dalam upaya terus berkhidmat untuk masyarakat Bungo.

Kami mohon Doa dan dukungan masyarakat untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi september 2020 mendatang.”Pungkasnya ( tema )

Silahkan Komentar Berita nya