DPRD TEBO TERIMA LKPJ BUPATI TEBO TAHUN ANGGARAN 2019 ,SETELAH RAPAT PARIPURNA PERSETUJUAN PANDANGAN AKHIR DARI PRAKSI – PRAKSI

209

Metro indepnden – Laporan Keterangan
Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tebo, telah diterima oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo.

LKPJ tersebut diputuskan untuk diterima, melalui Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan akhir Fraksi Farksi Anggota DPRD Tebo, terhadap nota pengantar LKPJ Bupati Tebo tahun 2019.

Berdasarkan hasil pandangan akhir tujuh fraksi Anggota DPRD Tebo maka LKPJ Bupati Tebo tahun 2019 diterima dengan catatan agar menindaklanjuti pandangan dari ketujuh fraksi tersebut. Diantaranya yakni, Fraksi Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi PKB, Fraksi Gerindra-PKS,Fraksi Nasdem,Fraksi Demokrat.

Ketua DPRD Tebo Mazlan,S.Kom mengatakan bahwa pihaknya menerima hasil LKPJ Bupati Tebo tahun 2019, dan meminta Bupati Tebo agar menindaklanjuti hasil pandangan dari ketujuh fraksinya.

“Kami minta Bupati Tebo menindaklajuti saran dari pandangan akhir tujuh fraksi anggota DPRD Tebo, sebagaimana yang akan disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Tebo, dalam hal ini kami menerima LKPJ ini, namun dengan catatan apa yang menjadi saran dari semua fraksi untuk diindahkan,” katanya. Senin (20/4/2020)

Mazlan juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Tebo selama ini dan meminta agar selalu mengutamakan kepentingan yang berpihak kepada masyarakat.

“Kinerja Pemerintah Kabupaten Tebo sudah lumayan bagus, dan kami sangat mengapresiasi, kami meminta untuk kinerja selanjutnya kita lebih mengutamakan keberpihakan kepada masyarakat Tebo,” ucapnya.

Selain itu, dalam penyampaian pandangan akhir fraksi fraksi Anggota DPRD Tebo, yang disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Tebo Syamsurizal,SE. M.Si menerangkan bahwa, ada beberapa OPD dan Kinerja serta Kebijakan yang harus diperbaiki, sesuai hasil heering dan pandangan dari semua fraksi DPRD Tebo.

“Ada beberapa Saran dan kritik serta masukan yang objektif diharapkan dapat diterima serta dicarikan solusinya, karena ada beberapa kinerja yang harus dibenahi dan beberapa kebijakan. Pandangan tersebut merupakan saran agar Bupati Tebo menindaklajuti saran tersebut, untuk suksesnya kinerja dan program yang akan dijalankan selanjutnya dan berdampak untuk kesejahteraan masyarakat,” sebutnya.

Terpisah, Bupati Tebo Sukandar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yakni DPRD Tebo ,OPD,serta jajaran pemerintahan di Kecamatan dan Desa dan kepada pihak swasta.

“Terimakasih kepada semua pihak yakni DPRD Tebo ,OPD,serta jajaran pemerintahan di Kecamatan dan Desa dan kepada pihak swasta, yang telah bekerja bahu membahu melaksanakan urusan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan ditahun 2019 yang lalu,”pungkasnya. ( Team )

Silahkan Komentar Berita nya