Minggu Berlatih, Mike Tyson KO Deontay Wilder Dalam 1 Menit!.

177
Tinju kelas berat dunia Tyson kalah pada hari Senin kemarin.

Metro independen – NEW YORK Bagaimana jika Mike Tyson bertarung dengan Deontay Wilder di ring? Tyson diyakini bakal memukul KO Wilder hanya dalam 1 menit. Keyakinan itu diungkapkan Jeff Fenech, mantan pelatih juara Kelas Berat dua kali tak terbantahkan, Mike Tyson.

Fenech meyakini bahwa si Leher Beton – jika berlatih selama enam minggu, saat ini – dapat menjatuhkan Deontay Wilder dalam satu menit.

Tyson dianggap sebagai salah satu petinju Kelas Berat dengan pukulan paling kuat dalam sejarah. Dia merobohkan 44 dari 56 lawan, dan masih memegang rekor sebagai juara Kelas Berat termuda, ketika pada usia 20 tahun menyingkirkan Trevor Berbick di tahun 1986.

Tyson pensiun dari tinju pada tahun 2005. Tyson yang saat ini berusia 53 tahun, baru-baru ini mendiskusikan kekalahan Wilder dari Tyson Fury pada 22 Februari lalu.

Dalam 42 kemenangannya, Wilder merobohkan 41 lawannya. Wilder menundukkan Bermane Stiverne di babak pertama pertandingan ulang mereka.

Fenech memandang Wilder sebagai peninju besar, tetapi percaya bahwa pemukul keras itu jatuh berantakan jika dagunya tersambar pukulan lawannya. “Tinju tidak sama sekarang.

Saya jamin jika Mike Tyson berlatih selama enam minggu, dia akan membuat Wilder terungkur dalam semenit,” kata Fenech kepada Sporting News.

“Dia akan memukul mereka. Jika orang-orang ini tersingkir oleh Tyson Fury – yang merupakan petinju hebat, tetapi bukan seorang pembual besar – Tyson akan membunuh orang-orang ini.

Mereka tidak berada pada level yang sama hari ini.’’ “‘Mike hari ini, kurasa jika dia berlatih dia masih bisa mengalahkan orang-orang ini.

Fury punya keterampilan lain ini, tetapi Deontay Wilder mendapat pukulan dan tidak ada yang lain. Jika kau memukulnya, ini sudah berakhir. Dan Mike jangan ketinggalan.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya