Bupati Mashuri SP.ME, Lantik 10 Rio Untuk 2 Kecamatan Termasuk Masrodi

193

Metro indepnden – Bupati bungo H.mashuri didampingi oleh wakil bungo H.Syafrudin dwiaprianto secara resmi melantik Masrodi selaku rio Dusun Pulau jelmu masa bakti 2020-2026.

Pelantikan dilaksanakan di ruang pola kantor bupati bungo yang dihadiri oleh camat jujuhan Syafrizal se dan sejumlah OPD juga Forkopimda kapolsek jujuhan Akp.Subhan juga ketua bpd pulau jelmu juga perangkat dusun pulau jelmu dan pjs rio pulau jelmu Fasial rahman.

Bupati bungo dalam sambutan nya mengatakan”kami ucapkan selamat pada Masrodi yang dilantik menjadi rio pulau jelmu untuk enam tahun kedepan nya.

Semoga bisa membawa perubahan pada dusun pulau jelmu dan sekarang sudah ada anggaran Add,DD juga program unggulan kami bupati bungo Dan Gerakan dusun membangun(GDM).

Gunakan lah anggaran GDM untuk pembelian tanah juga untuk program lain nya karena di indonesia ini kabupaten bungo yang membuat program GDM.

Begitu juga dengan Anggaran lain nya gunakan lah sesuai dengan aturan nya jangan ada salahgunakan “ungkap Bupati bungo.

Saya ucapkan terimakasih pada pak bupati bungo yang telah melantik saya sebagai rio pulau jelmu.

Akan saya pegang amanat masyarakat pulau jelmu juga saya mohon dukungan dari masyarakat pulau jelmu juga perangkat dusun pulau jelmu mohon kerjasama untuk membangun pulau jelmu kedepan nya”ujar Masrodi ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya