Kecamatan Jujuhan Gelar Vidcom Dengan Bupati Bungo

149
Gambar biapati Bungo rapat melalui telekonfres dikecamatan jujuhan

Metro independen – Sejak pemerintah mengimbau masyarakat untuk melakukan aktivitas dari rumah.Banyak orang yang menggunakan aplikasi video conference, seperti Zoom sebagai media untuk berkoordinasi dari jarak jauh.

Hal ini lakukan oleh bupati bungo dengan camat se kabupaten bungo mengadakan metting dengan para camat dalam kabupaten bungo pada hari kamis (23/04)

Untuk kecamatan jujuhan camat jujuhan mengundang para rio dan ketua bpd se kecamatan jujuhan hadir dalam rapat dengar arahan dengan bupati dalam vidio conference.Adapun dalam penyampaian Bupati Bungo adalah tentang wabah virus corona yang menyerang dunia saat ini.

Bupati Bungo H.Mashuri dalam arahan nya agar bisa memantau para keluarga yang datang dari luar daerah kami harapkan pada camat juga rio selalu koordianasi dengan kepala pihak kesehatan.

Juga kami himbau pada masyarakat agar selalu memakai masker jika keluar rumah,juga jika ada keluarga yang ada tidak ada bahan pokok akibat COVID-19 agar melaporkan pada pihak rio dan diteruskan ke kecamatan dan diteruskan ke pemerintah kabupaten”ujar bupati bungo dalam arahan saat vidio conference dengan camat se kabupaten Bungo.

juga dengar percakapan dengan camat se kabupaten bungo

Di jujuhan juga hadir dalam rapat vidio conference dengan bupati yakni kepala puskesmas rantau ikil dan babinsa juga ketua LAM kecamatan jujuhan berjalan ( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya