TIGA REMAJA WARGA DESA DUSUN TUO ILIR DI BEGAL

173
Ini kronologis oknum bukti begal terpapar di bawa kerumah sakit umum tebo

Metro independen – Malang nasib tiga remaja warga desa dusun tuo ilir menjadi korban pembegalan yaitu saudara,GR,MH dan MC, dari salah satu dari tiga korban ada yang kena bacok,di bagian jari tangan sebelah kiri dan kaki,ponsel para tiga korban dibawa kabur pelaku.

Tak hanya itu,GR juga harus menderita luka sabetan senjata tajam di bagian jari tangan dan kaki. Insiden ini terjadi, di Di perbatasan antara desa dusun tuo sama desa teluk rendah pasar, wilayah kecamatan tebo ilir, wilayah hukum kabupaten tebo, pada senin (11/5) sekira pukul 16.30 Wib.

Salah satu warga yang enggan menyebutkan nama nya menjelaskan,para korban sedang asik bermain ponsel di atas pondok,tiba tiba datang lah dua orang tak di kenal turun dari motor Beat warna putih les biru, menghampiri tiga korban dan langsung merampas ponsel milik GR,MH dan MC,tiga korban ketakutan melihat pelaku membawak senjata tajam,dua korban MH dan MC langsung melarikan diri kearah desa dusun tuo ilir, sedang GR yang kena bacok lari kearah desa teluk rendah,setelah berhasil melarikan kunci kontak di motor milik pelaku, karena melihat kunci pelaku di larikan oleh GR, pelaku mengejar, akhirnya saudara GR berhasil di tangkap oleh pelaku dan langsung di bacok.tutur salah satu warga mendengar cerita dari para korban.

Menurut keterangan dari salah satu orang di posko rewalan covid 19 di simpang teluk rendah, menjelaskan,kalau itu ciri ciri pelaku, kami sempat memberhentikan kendaraan mereka, sebelum masuk ke wilayah kami, saat di tes dengan alat suhu panas, salah satu dari mereka suhu nya mencapai 39 derajat celsius, mereka pun Kami berikan sejenak menunggu di pos, untuk mengisi buku tamu, dari salah satu orang tersebut bernama Alex, setelah itu mereka meninggalkan posko menuju kearah desa kami jelasnya.

Saat ini korban dalam perawatan di Rumah,Setelah habis berobat di salah satu rumah bidan desa di teluk leban wilayah kabupaten Batanghari kecamatan muarosebo ulu. Polisi pun saat ini mendalami kasus terjadinya begal tersebut.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya