Gubernur Jambi kunker Ke kabupaten Bungo

107

Metro independen – Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar.M.Hum melaksanakan kunjungan kunker Ke Kabupaten Bungo, kedatangan gubernur Jambi disambut hangat oleh Bupati Bungo,H.Mashuri.SP.ME, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd, Sekda Bungo Mursidi, Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata, Kepala OPD dilingkup Kabupaten Bungo, Para Kabag, dan tamu undangan yang lainnya.

Gubernur Jambi beserta rombongan tiba di rumah dinas Bupati Bungo sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam kunjungan nya kali ini dalam acara halal bihala di sebelas Kabupaten Kita Se Provinsi Jambi,selain itu gubernur juga membahas terkait permasalahan peti yang menggunakan alat berat excavator di Dusun Limbur Lubuk Mengkuang, dan di Dusun Belukar Panjang, Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo beberapa hari yang lalu.

Gubernur sangat menyayangkan sekali apa yang dilakukan oleh oknum atau masyarakat yang menggunakan excavator untuk merusak alam Yang ada di kabupaten Bungo.

Dalam hal ini gubernur menyampaikan kepada seluruh masyarakat seluruh se provinsi Jambi terutama masyarakat di Kabupaten Bungo tidak membenarkan mencari nafkah dengan cara berdompeng apalagi itu menggunakan excavator.

Kemarin saya menerima tamu salah satu tokoh masyarakat Bungo yang mampir ke rumah dinas Gubernur, dia melaporkan adanya insiden penambangan emas tanpa izin (Peti) dengan menggunakan alat berat, bahkan juga ada terjadinya penusukan Kapolsek Pelepat oleh masyarakat Batu Kerbau.

Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME juga mengatakan hari ini kita kedatangan gubenrur Jambi dalam agenda kunjungan kerja beliau ke Kabupaten Bungo, tadi saya sudah sampaikan kepada beliau apa yang terjadi di Kabupaten Bungo beberapa bulan terakhir ini, Bupati mengucapkan terimakasih kepada pak gubernur langsung merespon keluhan-keluhan masyakarat kabupaten Bungo.

Selain itu besok pagi pak gubernur akan menyerahkan secara simbolis dana bantuan BLT yang akan kita adakan di Lapangan Pusparagam ( Lapangan Semagor).( Team ,red )

Silahkan Komentar Berita nya