Erick Thohir Sentil PLN: Jangan Gara-Gara Monopoli, Pelayanan Tak Ditingkatkan

205
Gambar Erick Tohir ketika memberikan tanggapan tentang kinerja PLN harus betul - betul jemput bola dalam melayani masyarakat.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta kepada PT PLN (Persero) untuk meningkatkan pelayanannya. Jangan sampai perseroan terlena dengan status perusahaan listrik satu-satunya di Indonesia.

Menurut Erick Thohir, pelayanan harus menjadi prioritas dari PT PLN. Apalagi, status dari PLN sendiri merupakan perusahaan milik negara yang harus mengedepankan pelayanan.

“Kita enggak mau apa yang jadi servisnya tidak prioritas, jangan gara-gara monopoli, tapi public servisnya perlu ditingkatkan,” ujarnya saat ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (12/6/2020) Erick Thohir: Mudah-mudahan Tidak Ada yang Main Proyek di PLN

Oleh karena itu lanjut Erick, hal ini pula yang menjadi alasan mengapa dirinya memunculkan Direktur Pemasaran di PLN. Bahkan untuk pertama kalinya, ada jabatan Direktur Pemasaran di perusahaan listrik.

Menurut Erick, perusahaan bisa fokus dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Selain itu, perusahaan juga melakukan inovasi smart meteran, smart distribusi, dan smart procurement.

Menurut Erick Thohir, saat ini perusahaan harus menampilkan strategi bisnis yang berbeda. Misalnya dengan perusahaan yang jemput bola untuk melayani pelanggan.

“Ini buka era kamu butuh listrik, ya datang ke sini (ke PLN),” ucapnya.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya