Melalui BRSAMPK Aliatama Provinsi Jambi Didampingi Dinas Sosial Bungo Salurkan 250 Paket Sembako Kepada 4 Panti Asuhan yang terdampak Covid – 19.

339

Metro independen – secara simbolis Bantuan dari Kemensos melalui BRSAMPK dan SAKTI Peksos dari provinsi Jambi Dan didampingi oleh kadis sosial Kabupaten Bungo Menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Paket Sembako ke – 4 Panti asuhan anak di kabupaten bungo Pada Hari Senin 15/ 6 / 20 Bertempat di Gedung Aula Dinas Sosial Kabupaten Bungo.

Bantuan tersebut berasal dari kementerian sosial bekerja sama dengan BRSAMPK dan SAKTI Peksos Provinsi Jambi untuk menyalurkan di wilayah Jambi barat untuk panti asuhan anak yang terdampak Covid – 19 sebanyak 1006 anak,hal itu disampaikan oleh ketua team BRSAMPK dan Peksos Elyady dan didampngi oleh wiwid srilestari S.SOS.I septina Ratna Wardani .

Untuk kabupaten bungo disalurkan 250 paket sembako kepada – 4 panti asuhan yaitu panti asuhan Nurul hijriyah,panti asuhan Hijrotulhoir panti asuhan Hiroatulqur,an dan panti asuhan asyah
berupa paket sembako beras,susu,telur dan nutrisi anak .

Kadis sosial kabupaten Bungo Yos Armi mengucapkan terimakasih kepada team BRSAMPK dan SAKTI Peksos dari Provinsi Jambi yang memberikan perhatian terhadap panti asuhan anak Dikabupaten Bungo dampak dari Covid – 19.
Kami mengharapkan kedepan semua panti asuhan Dikabupaten Bungo kiranya dapat bantuan dari pihak swasta maupun pihak pemerintah pusat dan provinsi dan daerah agar dapat menyalurkan bantuan kepada seluruh panti asuhan anak Dikabupaten Bungo ini.” Ungkapnya .”

Namun demikian kami dari pihak dinas sosial sudah menyampaikan data – data dan sudah diajukan kepada bupati Bungo untuk memberikan paket santunan sembako kepada 25.000. masyarakat Bungo yang terdampak covid. – 19.

Dan rencana ini akan disalurkan dalam Minggu depan data – data masyarakat yang belum mendapat bantuan sama sekali akan dibagikan.
Namun masyarakat yang sudah menerima paket sembako termasuk dari PKH.BLT.BST .BPMD.dan DD tidak diberikan lagi paket sembako.

Selama ini kami dari pihak dinas sosial sudah mendata secara akurat melalui Datuk RIo mana masyarakat disetiap dusun yang belum mendapat bantuan sama sekali dan datanya sudah lengkap mudah mudahan dalam Minggu depan akan segera kami bagikan.( Team,red.)

Silahkan Komentar Berita nya