Bupati Bungo Buka Rapat Persiapan New Normal Di Kabupaten Bungo.

187

Metro independen – Bupati H Mashuri SP ME membuka rapat persiapan penerapan New Normal di Kabupaten Bungo dengan penerapan protokol kesehatan di gedung Wisma Alisudin, Kamis (18/06/2020).
Selain itu Bupati Bungo ,H Mashuri SP ME, hadir di dampingi Sekda Bungo, Para Staf Ahli dan Asisten serta diikuti oleh seluruh OPD lingkup Pemda Bungo.

Bupati Bungo mendengarkan laporan den masukan dari setiap OPD di instansi pemkab bungo menuju pelaksanaan new normal.

Bupati Bungo H Mashuri SP ME mengatakan bahwa hari ini kita melakukan rapat untuk memantapkan untuk memasuki New Normal di Kabupaten Bungo.

“Kita tahu bahwa Kabupaten Bungo ditetapkan pemerintah sebagai Zona kuning, kemudian dilihat dari kasus Covid 19 sampai saat ini sudah nol kasus. Orang yang kemaren terjangkit semuanya sudah sembuh dan sudah di kembalikan ke keluarganya masing masing,” kata H Mashuri.

Untuk menghadapi new normal ini pemerintah pusat maupun menteri kesehatan telah membuat pedoman pedoman protokol kesehatan yang akan dilaksanakan dimasa New Normal pandemi Covid 19 ini,” terangnya.

Tentu pemerintah daerah menindak lanjuti hal tersebut dengan segala aturan aturan yang detil dan terukur, nah ini yang akan kita tetapkan,” tambahnya.

Insyaallah semua kawan kawan OPD telah menyiapkan semua itu, nanti akan kita Bakuman dan kita sepakati aturan aturan ini sehingga memang masyarakat kita mengetahui tatanan dalam kehidupan baru dengan protokol protokol kesehatan yang ketat dan mereka tahu bahwa kita ditengah tengah masyarakat itu semuanya sama,” tutup H Mashuri SP ME. ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya