Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Halal Bihalal Dengan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Melalui Vidcom

BUNGO8 Dilihat

Metro independen – Masih didalam suasana bulan Syawal 1441H, Ketua TP PKK Bungo halal bihalal bersama ketua TP PKK Provinsi Jambi yang di ikuti oleh ketua TP PKK Kabupaten Kota se Provinsi Jambi.

Halal bihalal kali ini melalui Vidcom di gedung TP PKK Kabupaten Bungo, Rabu (17/06).

Turut hadir didalam halal bihalal Ketua GOW Kabupaten Bungo, Ketua Dharmawanita Bungo, serta semua anggota PKK Bungo.

Dr.Hj.Verawaty Mashuri,M.Pd mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan halal bihalal virtual dari ketua tim penggerak PKK Provinsi Hj.Rahima yang di ikuti oleh DKUW,Dekranasda, dan Dharmawanita persatuan Provinsi Jambi bersama dengan kita yang ada di Kabupaten Bungo.

“Tentu ini merupakan momen yang sangat berarti bagi kita, walaupun dalam suasana Pandemik Covid 19 ini kita tetap masih bisa menjalin silaturahmi jarak jauh dengan semua organisasi wanita dari provinsi dan kabupaten kota dalam provinsi Jambi,”Ujar Dr.Hj.Verawaty Mashuri.

Menghadapi new normal ketua TP PKK Bungo berharap dengan adanya new normal kita bisa memulai beraktivitas kembali tetapi dengan protokol kesehatan yang harus tetap kita jaga, sehingga memang keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat bisa berarti dan bisa di manfaatkan oleh masyarakat, memberi edukasi dan juga pembinaan bagi di bidang kesehatan.

Dr.Hj.Verawaty menambahkan “kita lihat aturannya bagaimana peraturan yang telah ditetapkan yang kita tahu bahwa walaupun berkegiatan kita tetap mentaati protokol kesehatan seperti dianjurkan oleh pemerintah,”Kata Dr.Hj.Verawaty Mashuri.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Bungo memang walaupun di Kabupaten Bungo tadi kita mendengar kita berada di zona kuning.

Verawati Mashuri berharap” kita satu langkah lagi memasuki zona hijau, tapi dengan adanya virus yang tidak tampak ini tentu membuat masyarakat kita kadang-kadang lengah,”Ucap Dr.Hj Verawaty Mashuri,M.Pd.

READ  Rapat Pertemuan Program CSR Pendidikan Dengan Perusahaan Perkebunan Di Kabupaten Bungo.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan baik itu dari segi mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan juga menjaga jarak.( Team,red )