Wabup Bungo Lantik Direksi PDAM Perumda Air Minum Pancuran Telago.

56
Acara pelantikan direksi PDAM Perumda air minum pancuran telago kabupaten Bungo hari Rabu 29/ 7/ 20

Metro independen – Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto,S.Pd melantik Salman Alfarisi sebagai Direksi Perumda air minum Pancuran Telago Kabupaten Bungo.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag, Kepala Bank 9 Jambi di Aula PDAM Bungo,Rabu(29/07).Sebelum pelantikan Wakil Bupati Bungo membacakan sumpah jabatan kepada direksi Baru yang akan dilantik Salman Alfarisi.

Wakil Bupati Bungo dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi juga sama pemerintah ingin menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Salman Afarisi yang telah resmi dan bersumpah dan juga dilantik sebagai direksi perumda air minum pancuran telago Kabupaten Bungo.

“Pelantikan ini dapat kita maknai jabatan ini sebagai sebuah amanah, tentu namanya amanah memerlukan pertanggung jawaban yang besar tidak hanya dari dimensi secara horizontal saja kepada kepala daerah,seluruh masyarakat tetapi jauh yang lebih penting ialah tanggung jawab kita secara moral kepada Allah SWT,”Ujar Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto,S.Pd.

Wakil Bupati Bungo meminta kepada direksi yang baru untuk sesegera mungkin untuk melaksanakan konsolidasi internal, ini menjadi modal bagi untuk menjawab berbagai PR dan tantangan kita sebagai direksi.

” Dalam seluruh organisasi termasuk perumda air pancuran daerah ini maka soliditas itu menjadi penting menjadi kata kunci, oleh karena itu libatkan semua pihak dan juga komunikasi perlu di tingkatkan,”Kata Wakil Bupati.

Dirinya menambahkan yang harus diperhatikan oleh Pihak Perumda Air Minum Pancuran Telago “menjamin 4K yaitu kualitas air, kuantitas, kontinuitas air, keluhan masyarakat,”Ucapnya.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya