INdahnya Wisata Bukit Tabalo : Bupati Bungo Mengajak masyarakat Kunjungi Wisata Tabalo.

170
Bupati dan wakil bupati Bungo kunjungi pariwisata bukit Tabalo.

Metro independen– indahnya wisata bukit Tabalo salah satu parwisata paling indah Dikabupaten Bungo Bupati Bungo H. Mashuri mengajak dan mengharapkan kepada masyarakat Bungo terutama dikalangan kaum muda / mudi agar dapat mengunjungi Bukit Tabalao yang terletak di Sangi Dusun Timbolasi Kecamatan Bathin III Ulu

Bupati Bungo beserta keluarga dan Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo Mursidi, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj. Verawaty Mashuri, Kepala OPD, Para Kabag, Camat serta warga ikut berkunjung kepariwisata bukit Tabalo.

Untuk sampai menuju puncak Bukit Tabalo Bupati bersama rombongan berjalan kaki, ada yang menggunakan Motor Trail, dan Mobil.

Setelah sampai di atas puncak seluruh pengunjung tampak menikmati udara pagi yang segar, ke indahan alam, dan memanfaatkan untuk berfoto serta selfie bersama.

Bupati H. Mashuri mengatakan, rugi jika warga tidak mau mencoba berkunjung ke bukit tabalao itu, dan memanfaatkan ke indahannya.

“Dari sini kita lihat sawah yang cukup luas membentang, rumah-rumah masyarakat, pondok pesantren, air yang jernih. Rugi, kawan-kawan tidak mencoba ke bukit tabalao” Kata Bupati. ( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya