Deklarasi Hamas – Apri sukses.

117

Metro independen – Ribuan pendukung Hamas – Apri menghadiri perhelatan acara deklarasi cabup – cawabup Hamas – Apri untuk melanjutkan periode tahap yang kedua di gedung MTQ baru,Sabtu 29/8/ 2020.

Acara deklarasi Hamas Apri dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh pemuda beserta partai politik pengusung Hamas Apri periode 2021 – 2024 mendatang.
Hamas – Apri didampingi ketua DPP Golkar provinsi Jambi cek endra dan disambut dengan tarian sirih sekapur adat Melayu Bungo,dan para team pengusung dari partai Golkar ,PDIP,PPP.PKS.PAN,PBB dan partai Berkarya sholid untuk memenangkan
Hamas – Apri pada pemilihan 9 Desember yang akan datang.
Cawabub Hamas mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Bungo terutama kepada partai pengusung dan pemenang dapat memberikan amanah dan kepercayaan untuk melanjutkan pembangunan Dikabupaten Bungo.
Hamas mengharapkan kepada seluruh pendukung Hamas – Apri agar betul – betul dapat sholid dan kerja sama dan bekerja keras untuk memenangkannya pada periode 2021 – 2024 .

Sesuai dengan visi misi hamas selama ini sudah dirasakan masyarakat mamfaatnya temasuk gerakan dusun membangun ( GDM ) akan kita lanjutkan agar pembangunan jalan desa kekota dapat tercapai.

Dalam deklarasinya Hamas Apri menyampaikan program pencapaian kerja selama 4 tahun termasuk sukses terutama dalam pembangunan jalan,pembangunan rumah sakit,pembangunan gedung sekolah.

namun tidak cukup hanya disitu jika terpilih akan melanjutkan visi misi Bungo master, untuk itu kami minta dukungan seluruh masyarakat kabupaten Bungo, agar dapat kembali untuk mepercayakan kami Hamas Apri untuk melanjutkannya.sehingga pembangunan selama 4 tahun ini dapat berkesenambungan.

menurut hasil kerja kami selam 4 tahun ini pantauan masyarakat Bungo sudah nampak berjalan dengan baik namun semua yang kita lakukan tentu itu adalah berkat kinerja kita bersama sama.

Dan itu sudah mampak behasil dirasakan oleh masyarakat Bungo sesuai dengan tema visi misi kami Bungo master tahun 2021.

Bahwa kelanjutan pembangunan jalan 1200 km yang belum tuntas selama ini itu tanggung jawab pemerintah kabupaten Bungo,namun sampai hari ini sudah lebih separoh kami selesaikan ,dan kedepan ini menjadi perioditas bagi kita semua, kami tau keluhan masyarakat kita masih banyak ada cabang yang berlomba,itu tidak bisa kita pungkiri,itu semua menjadi perioditas bagi kami,insyah Allah kalau ini menjadi PR kami semua dan akan segera kita tuntaskan.

Hamas – Apri menambahkan bahwa indeks pembangunan manusia kabupaten Bungo ini jauh lebih baik termasuk No 8 ditingkat provinsi Jambi dan no 4 di tingkat kabupaten dalam provinsi Jambi.

Oleh sebab itu patut kita syukuri, hasil survay indeks kepuasaan pembangunan masyarakat kabupaten Bungo terhadap kinerja pemerintah kabupaten Bungo mencapai 76%, artinya inilah yang menjadi tanggung jawab kita semua itu diwujudkan dengan adanya kita memperoleh penghargaan laporan keuangan wajar Tampa pengecualian dua kali berturut – turut, kemudian kita mendapatkan Jona hijau investasi kabupaten Bungo.

kemudian pelayangan pelayanan yang lain rumah sakit, perijinan,dan sebagainya itu menjadi perioditas kita semua,

dan yang penting ialah pembangunan sumber daya manusia apa bila kita membantukan masyarakat Bungo bersekolah dengan baik, seluruh pondok pesantren kita bantu setiap tahun dengan rutin,agar contoh sekolah agama berjalan dengan baik, kemudian unggulan kabupaten Bungo 250 juta perdusun,” itulah produk unggulan dari deklarasi Hamas – Appri yang akan kita lanjutkan periode yang kedua,agar pembangunan dapat kita tuntaskan dimasa akan datang .” Tuturnya Hamas .” ( Dedy,team .)

Silahkan Komentar Berita nya