Polres Bungo Bagikan Masker 1000 Lembar Kepada Masyarakat

59

Metro independen – Kapolres Bungo bagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya sebagai salah bentuk untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Pembagian masker di pimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi. S.I.K, beserta personel polres, Sabtu (11/09).

Ini merupakan bentuk wujud dari polri untuk mencegah virus Corona covid19 kepada warga masyarakat yang melintas baik berjalan kaki maupun berkendaraan.

Masyarakat wajib menggunakan masker pada saat ke luar rumah. “Gunakan masker yang telah kita bagikan pada saat ke luar rumah supaya terhindar Virus Corona,” pinta AKBP Mokhamad Lutfi. S.I.K kepada masyarakat.

Masker yang terbuat kain telah kita siap kan sebanyak 1000 buah dan akan dibagikan kepada masyarakat.

Dalam pekan ini pembagian masker ini akan terus berlanjut, selain Kapolres, Polsek juga telah membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kurang mampu tersebar di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Bungo akan dilakukan pendataan.

“Pembagian masker kain kepada masyarakat ditengah kondisi penyebaran Covid-19 menindaklanjuti himbauan pemerintah, Kapolri dan Kapolda Jambi, setiap warga yang keluar dari rumah wajib menggunakan masker,“ pungkasnya( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya