PORKOMPINDA KABUPATEN TEBO MELAKUKAN PEMBAGIAN MASKER SERENTAK

49

Metro Independen,Muara tebo-Bupati tebo H, SUKANDAR S,kom,M,si mempinpin upacara Pemberian masker serentak.
upacara tersebut di hadiri oleh Bapak Wakil Bupati tebo SYAHLAN SH, bapak DANDIM BUTE, Bapak KAPOLRES TEBO , Kasus DinKes tebo ibu RIANA M,kes, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bapak SULAIMAN S,ag , Kasus LH,HUB TEBO, Kasat SAT POL PP tebo TAUFIK ,para Camat sekabupaten TEBO juga hadir, ketua Lembaga Adat tebo , Ketua PARPOL Partai NasDem ,Gerindra, PDI P,DAMKAR,beserta Tokoh masyarakat TEBO juga hadir.
Bapak kepala BPBD TEBO.

saat di temui oleh awak media BI beliau mengungkapkan acara pada hari ini adalah bagi -bagi Masker yang di pimpin oleh Bapak Bupati tebo H, SUKANDAR S,kom,M,mi , karna ini adalah tanggung jawab kita bersama,kami dari BPBD yang menjadi ujung tombak acara tersebut ,tutur Sulaiman S,ag.

salah satu upaya kegiatan kita adalah menjaga kebersamaan dan disaat PILKADA nanti mari kita jaga baik supaya tidak terjadi yang kita inginkan seperti PILKADA yang dulu -dulu yang pernah kita alami .
Sulaman S,ag menambahkan untuk selanjutnya acara ini bisa menjadi contok untuk besok nya , tutur Sulaiman S,ag.
Di tempat lain nya kades desa tengah Ulu kecamatan TEBO tengah juga berharap kami sebagai masyarakat juga akan ambil kebijak kan untuk persoalan COVID 19 ini .tutup FATUR.

Silahkan Komentar Berita nya