MESKI TIDAK LAGI MUDA ,DR,H, SUKANDAR ,S,kom,S, mi, TETAP GAGAH DAN ENERGIK

221

METRO INDEPENDEN_Bapak Bupati tebo , DR ,H, SUKANDAR ,S,kom ,M, si , saat menyambangi kandang Banteng kekaton kabupaten tebo , beberapa waktu lalu .

” Dengan semangat nya yang mengebu – mengebu walau pun lelah yang di rasa nya namun beliau tetap semangat. tutur sala satu simptisannya.

” Dengan usia yang tidak muda lagi dan dengan di tengah padat nya , jadwal kegiatan Bapak Bupati tetap menya masyarakat , walau pun di tengah – tengah terik mata hari yang terlalu panas pada saat itu.

Yang kita lihat dengan saksi mata , beliau semangat nya tetap berkobar .
Dan juga Bapak bupati tetap terlihat Gagah dan Energik semakin lengkap dan selalu di damping istri yang ter ci nta H, SANIATUL LATIFA dan juga selalu memberi yang terbaik untuk suami, tutur ibu

Bupati tebo tetap menyapa masyarakat tebo dan berbagai kalangan bahkan kaum melinial,Sosok nya bapak bupati tebo yang tegas dan dengan segudang pengalaman . di bidang biokrat dan pemerintahan .

Bapak bupati DR, H, SUKANDAR S,kom, M,si di nilai masyarakat tebo sangat tepat sebagai yang di kenal sosok kepemimpinan nya yang memiliki integritas selain itu bapak bupati memakai jurus senyum dan sapa .tutup FATUR – tiem red.

Silahkan Komentar Berita nya