Contoh Aksi Nyata Bentuk Kepedulian Kadis Dikbud Kab. Tebo Sebagai Pemimpin Yang Berintegritas

Metro independen – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi, SH, MH, sambil berangkat menuju kantor menyempatkan diri mampir di SMP N 22 Tebo,Senin,24/8/2020.

Dalam kesempatan tersebut sebelum memasuki lingkungan sekolah diukur suhu badannya oleh skuriti sekolah setelah itu baru melihat, memantau dan menyaksikan sendiri proses belajar mengajar secara tatap muka yang ketat dengan protokol kesehan. dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi, SH, MH.

Jugamenyempatkan diri melihat rehab gedung sekolah yang dibiayai dari APBN melalui DAK 2020, selanjutnya juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan siswa kelas 7 dengan menanyakan beberapa pertanyaan suka dan dukanya belajar tatap muka dimasa covod-19.

Photo :Inilah sosok Kadis Pendidikan dan Kebudayaan yang peduli terhadap pendidikan,Beliau menyempatkan diri untuk melihat Pembangunan Sekolah.
menurut jawaban siswa-siswa tersebit enakan belajar secara tatap muka. Dari hasil peninjauan ke SMP N 22 tersebut Kepala Dinas menyampaikan kepada seluruh satuan pendidikan yang ada di Kabupaten Tebo baik Paud, SD dan SMP dalam menjalankan belajar tatap muka.

Tetap mempedomani pada aturan-aturan covid-19 dan himbauan-himbauan pemerintah dan surat-surat resmi yang sudah disampaikan sebelumnya, selanjutnya berkenaan dengan pembangunan rehab dan pembangunan ruang kelas baru agar mengikuti aturan yang berlaku dan selalu dipantau dan diawasi dalam bekerja supaya hasilnya bagus dan maksimal tegas di sampaikan mantan kepala Bappeda ini.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed