DANA DESA YANG DI PERUNTUKAN BLT UNTUK DAMPAK COVID 19 DI SULAP OKNUM PERANGKAT DESA

283

TEBO, Penyaluran bantuan lansung tunai ( BLT) dari Dana Desa tahun anggaran 2020 tahap demi demi tahap telah di salur kan , ter ahir kemaren pada hari selasa 14 – 12 – 2020 bertempat di aula kantor desa tambun arang Sumay kabupaten tebo .

‘ Sadis nya ada beberapa warga yang telah terdaftar dari penerimaan tahap pertama dia mendapat , aneh nya setiba di tahap kedua sampai ke tahap sembilan ada beberapa nama warga tidak dapat menerima nya , sementara warga tersebut beliau terdaftar nama nya untuk sang penerima dana bantuan lansung tunai ( BLT ) ,tetapi nama tesebut tidak di berikan kepada warga yang berhak,tutur warga Ak.

Ada salah satu warga di antara mereka menutur kan kepada awak Media yang warga tersebut ber anisilal ( A K ) pada selasa sore sekira pukul 19 -30 wib, 14 – 12 – 2020 di depan kantor desa tambun arang sumay kabupaten tebo.

Dana bantuan BLT tersebut berjumlah hanya untuk satu pertama Rp 600,000 pertahap tapi , , tahap ke 4 sampai ke tahap 9 berjumlah untuk satu bulan sebesar Rp300,000 sementara uang bantuan tersebut telah di cair kan tapi tidak berikan kepada yang si penerima nya , panitia pengurus BLT ini adalah kepala desa perangkat desa dan para ketua RT dan Pendamping desa .tutur AK.

Jadi sampai saat ini telah sangat menghebohkan sekali , ada salah satu di duga oknum pengurus desa yang melakukan penggelap uang bantuan lansung tunai tersebut , warga berharap para penegak hukum secepat nya memanggil orang – orang yang telah melaku merugi kan orang lain dsn orang – orang banyak juga memperkaya diri sendiri.tutup FTR

Silahkan Komentar Berita nya